01 April 2009

congrats

pengumuman tes labschool udah adaaaa dan my chairmate,the freak one,diterima wakakakak selamat ya dippppppps
pertama yang gue tau nomornya cuma achi sama difa jd gue cuma liat mereka dan diterima hahahah gue langsung sms citra kalo achi diterima. gue ga nelfon achi langsung karna kata dia jgn kasi tau dia apa apa wahaha dasar tp si citra langsung nelfon dia karna gatahan dan gue jg nelfon jd si achi telfonan sama 2 orang dalam saat yg bersamaan hahaha
pas gue telfon, dia teriak teriak hahaha gue jg ikut seneng chiiiiiyyyyyyy
eh dif sebenernya gue udah nyangka banget loh lo bakal diterima soalnya selain selalu belajar lo jg solat sunah terus dif hehe akhirnya perjuangan lo terbayar dif gue senenngggg kita bersama lagi! citra,difa,vanni! my freaky freaky frienddsssss! semoga kita satu kelas lagi amin!
selamat juga buat alliaaaaa hahaha ini hadiah ulang taun lo al,difa juga CONGRATS YOU ALLL!
buat yg engga keterima janganlah bersedih kalian semuaaaaa un lo semua bakal dapet 40! ya Allah kabulkanlah doa kami semoga kami mendapatkan yg terbaik

sekarang gue sadar kalo usaha ga bakal berguna tanpa doa
so,tahajud i'm coming
udah agak lama gitu gue ga solat tahajud jadi tambah males gitu ya Allah parah banget sih gue,kalo diajakin solat dhuha jg gue males malesan gitu aduh parah banget yak
tp kalo fardhu sih engga laaaaah
yaudah deh temaaaaan doakan aku ya!
semoga un diatas 39 amiiiiiiiiin ya Allah 40 malah kalo bisa
hem bsk to sekolah sama bta gue bisa gila
udah ya mau belajar dulu daaaaaaaaah
once again, congrats guyyyyyyyss!

No comments: