08 April 2009

heyho

hellow
gue udah gatahan nih ujian terus ya emang sih bagus buat latian buttttt td matematik nya
soooo disgusting
najis banget ya tuh gara gara soalnya yg bikin labschool emg dasar kirain gue gampang kaya to paguyuban eeeeeeehhhh ternyata soalnya susah parah gila dan kayaknya td tuh gue tiba tiba jadi so stupid gitu ih sebel
pas bel pertama biasanya gue udah keluar eh td hampir sekelas gada yg keluar wakakak yg keluar cuma nena sama satu lagi lupa ckck gile pinter amat rama some aja yg otaknya kaya gitu engga keluar hahaha
ya walaupun susah mudah mudahan aja bagus
eh lucu banget deh kan pas ujian depan gue irfan,terus kalo dia mau nanya ke gue lamaaaa banget wakakaka kocak banget si lu fan hahaha gatahan banget gue lo kalo udah nengok ke blakang,trs mau nanya itu susah banget mau ngomong hahahaha maaf fan tp emang kocak banget.
hem apalagi ya oh iya kan gue cerita ke nyokap gue kalo gue mainan api eh nyokap gue ngomel ngomel hahaha mama mama santai aja kali ma
eh iya parah banget deh masa dulu nyokap bokap gue kan nonton gue konser purwa dari siang sampe malem gt lama banget deh terus tiba tiba ada telfon siangnya di tengah2 acara,katanya bokap gue dapet mobil. jadi waktu itu bokap gue iseng gitu naro undian di gading karna belanja di atas berapaaa gitu. eh ternyata menang dan dpt merci wettttts gile tp gara2 bokap gue gabisa kesana gara2 nonton gue, jadinya dibatalin! parah banget kaaaaaaaaan! jd gadapet deeeeeeh ah sayang banget ah yaaa udahlah lupain lagian udah lama ini

oh iya temaan gue lagi seneng nih liat lukisan monalisa gara gara belajar seni rupa buat ujian kemaren gue liat gambar ini di buku senrup keren gimanaaaa gitu nih


keren ya hebat juga tuh si Leonardo. gue jd pengen liat langsung yg di Paris waaah pengen. gue jg pernah baca dimana gitu lupa jadi si Leonardo Da Vinci ngelukis mulut si mona sampe 10 tahun loh. gitu amat yak.
eh jijik deh masa pas gue lagi search monalisa di google keluar gambar ini


ihhhhhhhhhh freeeaaak tuh orang yg buat jijik ya
yaudah deh doain ya nilai pra uas bagus amin
byeeee

No comments: