17 April 2009

apalah tau

heh tauga gue lagi bingung sangat
yaudahlah gapenting
hey semua hari ini ngebosenin banget dari kemaren kemaren sebenernya juga sih abis pulang sekolah masa jam 9.40 -___- anak tk aja pulangnya jam 10 udah berasa un beneran nih tp makin mendekati waktunya gue malah makin sering main internet masyaAllah begitu kecanduannya gue. sebenernya gue pengen jg sih internet gue dicabut untuk sementara sebelom un ini tp masalahnya nyokap gue ga ngelarang tiap gue main! aduh gue bingung sama nyokap gue nih ah sepupu gue aja sebelom un hp nya disita sampe 2 bulanan gitu yah tp gue sih jg gamau kalo hp gue disita gue pengennya internet dikamar gue dicabut tp...gue tau gue gabakal sanggup. yah kalo seandainya dicabut beneran kan gue jadi serius belajarnyaaaaa hah tau ah pusing. nyokap bokap gue malah sering ngajakin gue jalan jalan ato nginep dimana gitu ihhhh mama papa nih gatau apaya mau un! ah bete
yaudahlah gue cuma bisa berdoa,berdoa,dan berusaha tp nih un tinggal 10 hari lagi awawjdfaoihgvn gue baru nyadar yaampuuuuun cepet amat sih ah yah tp gue juga pengen ini semua berakhir terus kita bisa seneng seneng entar pas farewell. nem diatas 37 AMIN!

eh masa ya tadi pagi di mobil bokap gue nyeramahin gue katanya gue harus bersyukur karna keterima jalur ppsbb karna banyak orang yg gabisa keterima gitu dalem hati gue iyalah gue sampe nazar seminggu gitu tp bokap gue terus aja ngoceh gitu gue kan sebel terus gue nyalain aja cd di mobil terus gue ngadep ke kaca mobil dan...nangis -___- betapa noraknya cuma gitu doang tp gatau perasaan gue omongan bokap gue itu apaya ngeselin banget gitu padahal gue udah blablablabla

ohyeh gue buat graffiti buat citra gini nih





'suatu ketika ada seorang anak bernama ***** dia itu adalah ketua kelas.setiap mau ke wc kita izin ke dia.dia selalu ngelarang kita ke wc bertiga karna dia bilang kita berenam ih ga ngaca yeee dia itu gamau mengakui kalau dirinya ***** dia malah ngatain kita kalo kita bertiga itu kaya babi -____-'

ahahah yg ngerti tentang cerita ini paling cuma gue,citra,vanni,difa gitu ahahah yaudah deh ya gue cuma iseng ko
mau belajar dulu ya BYE

No comments: