20 April 2009

ciaw

halohalohalo
tgl berapa sekarang? 20 April yap un 7 hari lagi
hari ini un sma di depan ruangan ruangan ujian ada poster poster gitu tulisannya 'selamat berjuang blablabla' ada juga satu mading gitu tulisannya tentang hal hal yg perlu diperhatikan pada waktu un aaaaaaaaaaaa serem abis ah udahlah gue gamau mengingat ngingat

heeem gue mau cerita tentang adek gue. namanya Tasya Amalia. umurnya baru 8 tahun. tp dia udah punya facebook karena mau main pet society.dia ulang taun loh hari minggu besok,tgl 26 April sehari sebelom un tp gue gabisa beli kado apa apa nih karna mau un jadi mesti dirumah membusuk ngerjain soal soal. adek gue ini sebenernya baik tapiiiiii kalo udah ngeselin minta ditabok banget parah. jd waktu itu dia pernah ngumpetin kabel internet gue. gue mau main internet eeeeh tiba tiba sama dia kabelnya ditarik terus dibawa kabur ihhh freak! kan kabelnya banyak tuh yaudah gue ambil aja yang satu lagi. eh diambil juga hadoooh nih anak ga ketulungan deh akhirnya gue tarik tarikan kabel dan gue yg menang ahuahaha sukur lo tasy. tp dia kadang kadang suka kocak banget gitu nih ya ada temen dia ngedance pake lagunya beyonce yg crazy in love itu loh dan lo mesti tau dia ngedance sendiri dan itu freak banget najis! terus adek gue nyontohin gaya temennya itu waktu dia lagi ngedance AHAUAHAHAHAHAHKAKAK parah konyol abis. vanni,ima,citra udah gue contohin tuh gerakannya hahahah. dia juga sebenernya baik. misalnya gue ga ikut jalan jalan sama bokap nyokap krn belajar dirumah nah dia kan ikut tuh terus dia inget sama gue ahuahaha dia nyuruh nyokap gue beliin oleh oleh buat gue gt ahaha. yaudah deh intinya gue sebel sama dia tp gue sayang hoek canda tas
nah ini dia si maling kabel



ahuahahah lucu ya dia? banget
gue suka iri sama dia soalnya rambutnya suka keren gitu ih bete deeych terus dia langsing banget malah kekurusan lo mesti tau udah kelas 3 beratnya baru 28 kg -_____-

eh lo pada masih inget kan foto bt kls 9freak? nih

aaaaaaaah keren yaaaa ah tai nih ah bete. coba cari gue disitu sampe botak jg ga bakal nemu orang gue gaikut! aaaaah tauah gue benci

ohya yg gue main ke rumah vanni kan gue foto foto kaya anak band gaul gaul gitu nah ininih


wakakaak gaul kan? iyadong kata si rijal saingannya karlo ahuahaha engga tuh ya kerenan gue weeeeeeeeek

last
lo semua mesti baca postingan difa yg ini ya ok nih url nya
http://difadays.blogspot.com/2009/04/sahabat.html
tuh akakak ok byeeeee

No comments: