12 April 2009

handphone rusaaak

handphone gue
gallery
foto,lagu,opra mini,ebuddy,lirik lagu,dll
semua tewas
gatau mesti apa
aaah benci banget gue tuh hp udah 3 taun bareng gue baru kali ini ngelunjak aaaah btbtbtbtbttbtttt shit banget sih untung aja masih bisa telfon dan sms kalo ga iiiiccccchhh
nih ya tiba tiba aja fotonya ilang semua beserta ratusan lagu. padahal baru ngirim ngirim aaaaah shit. lirik lagu juga. di save page opramini ilang semua. ada banyak banget yaaaaa ah sebel
udah gue utak atik ga nemu jg tuh lagu ada dimana
di tracks juga ilang cuma ada di profile
yaelah masa di profileeeee??!! gimana mau dengerin lagunyaaaaaa
norak nih handphone
emang udah patut diganti tp belom disetujui
kaca depan udah retak ahuahaha kasian juga sih tp gue ga rela kalo gantiiiiii hahaha kaya ada yg mau beliin aja
bokap kayanya lagi sensi
yaudah sabar aja deh gue
laguku,opraminiku,ebuddyku,teks laguku,fotoku,videoku...........byeeeeeeee all
:'(((((((((((((((((((((((((((((((

No comments: