09 April 2009

yaya

hey
hari sebenernya rencana gue mau ke rumah vanni bareng difa,citra,ima but berhubung hari ini pemilu jadinya supir kita pada milih jd gabisa deh jadinya bsk. yaudah rencana dibatalkan.
ya gue mau ngebacot sekarang
td pagi gue bangun jam brp tebak? jam 9. yap kebo sekali benar benar. abis ngantuk banget gara gara semalem tidur jam satuan gitu. pas bangun langsung disuruh siap siap mau kerumah nenek gue yg jauh banget. yaudah deh sampe sana banyak sepupu sepupu dari bokap hem ya main main kaya biasa terus gue minta doa restu gt gara gara mau un terus pulang. sampe dijalan gue ditelfon sama tante katanya semua lagi pada ngumpul dirumah nungguin gue sekeluarga. balik deh kerumah langsung padahal tadinya mau ke sency gajadi deh.
sampe rumah dsambut dengan hangat. semua keluarga dari nyokap,dari sepupu,tante,om ngumpul tuh rumah udah kaya pasar. pada ribut dan macem macem waaah kangen banget udah lama ga ngumpul ngumpul tp ga sempet foto foto karna kamera blm di charge haha. dan gue sama sepupu sepupu nonton dvd gt sampe teriak teriak wahahah kaaaaaaaaangen!

udah maleman pada pulang deh terus gue ol wlm terus cerita cerita dan gambar gambar sendiri wakakak bagus deh jadinya. gue pengen gambar karna terobsesi ngeliat graffiti dita bffnya citra buat citra. kereeeeen bangetan deh. jadi gue coba sendiri. hasilnya? lumayan keren wakaakak.

until midnight gue iseng buka buka foto orang orang. eh pas gue nyampe di salah satu foto tiba tiba gue meneteskan air mata haaaaaaah gatau kenapa tiba tiba gue sedih aja liatnya.
yaudah deh besok gue mau bta untuk mencari ilmu lalu langsung kerumah vanni ngerjain tugas kelompok yg numpuk.
bye all

No comments: