23 April 2009

jangan salah

ets jangan pada salah ya dipostingan gue yg dibawah itu emng adek gue lucu dan temen temen gue pada bilang dia cantik -______- hiiiii haha canda tp lo emg mesti liat foto dia yg aib ok. sebenernya banyak banget tp gue milih yg ini


nah ini dia
parah ye
banget
sabar aja deh lo tas
hahaha puas gue
terus td siang doa bersama disekolah. sorenya doa bersama di bta.
ustad yg di sekolah najis geli abis ahahaha
terus si ustad ini nyuruh kita minta maaf sama orang tua udah deh tuh pada nangis nangisan ahaha gue jg ikutan huhuhu
dan ada dua kabar duka cita disekolah hari ini.innalillahi wainna illaihi rojiun. turut berduka cita ya Adit dan Allia semoga arwah papanya Adit dan neneknya Allia diterima di sisi Allah swt amiiiinnnn

nah pas mau solat si difa freak abissssssss parah deh pokoknya
kan gini gue lagi mau solat dzuhur di sekolah terus gue bilang ke difa 'dif tolong kirimin sms dong ke nyokap gue minta tolong jemput jam 5 di bta' terus kata difa iya dan gue mulai solat.
selesai gue solat difa dll ketawa tawa. gue penasaran dan langsung buka sent items.
lo mesti taaaaaaaaauuu difa nulis gini buat nyokap gue
'ma,ini aku,tita,anakmu,mau minta tolong ma,jemput jam 5 ma,ma, mama aku sayang mama,ma maaf kalo aku ada salah :'( tp aku yakin gapunya salah krn aku lucu'
astagfirullaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
gue kaget banget dan itu udah delivered ahuahahah
terus gue diketawain dan tiba tiba nyokap gue bales.
'ya'
udah
ilhfcoiaesvbkahscbjsabewc parah
pas di kelas si difa nyeritain ke vanni citra eh bukannya mendukung gue,si vanni malah ngirim sms lagi ke nyokap gue gini 'mama kok aku jelek?'
subhanallah
yasudahlah gue pasrah
delivered pula tp gadibales hahaha
dan akhirnya pas pulang dibagiin kartu Ujian Nasional
teman temanku sekalian maaf banget ya kalo ada salah semoga un kita lancar dan lulus dengan nem yg memuaskan amin ya robbal alamin
ok deh goodbye evwybadeeeh
wish me luck for the final exam!
i'll be back with some great news!!!!!!!!!!!!!

No comments: