08 April 2009

iseng

td kan gue ol terus sambil mainan fb,posting terus citra,allia,rehan,rizal,baba nyapa. kalo sama citra gue cerita cerita gapenting gitu,sama rehan jg ngomong gajelas gt. kalo si rizal gara gara cindy wakakak untuk lebih jelasnya baca aja cbox rizal ahahaha jijik banget si cindy genit. dan kalo sama baba gue ditipu hahaah gini kan baba baru aja ngeadd gue terus dia langsung nyapa gini:

baba; hoah says:
eh
Tita says:
eh jg
baba
baba; hoah says:
knp?
Tita says:
baba 9f kan?
baba; hoah says:
bkan
Tita says:
ha?
baba; hoah says:
ini tita yg anak 76 kan?
Tita says:
bukaaan
baba; hoah says:
hahahaha, iya ini baba yg 9f
Tita says:
eh sial gue ketipu
hahahaha

terus sesaat kemudian allia nyapa gue 'halo tita anak 76'
wakaakak lucu banget ya lumayanlah hiburan diwaktu malam ok deh ngantuk
see ya

No comments: