14 April 2009

heeem

tauga sih masa hari ini sial deh tp ada asiknya juga sih tp kebenyakan sial nih bagi gue
mulai dari pagi
mat gue jelek ihhh benci turun banget ah bete terus
ujian pra us apa? ips. ya wassalam aja deh ya gue cuma bisa pasrah tp gue berharap nilai bagus iyalah ah terus gue ketauan ngasih jawaban gitu ih parah banget ya ah tau deh gimana sih abis gue juga salah yaudah deh. setelah ips apa hayo?
kjp
ini dia nih gue ngasal banyak amet bukan lebay ato gimana tapi kemungkinan 25 lebih gitu deh serius karna gue cuma belajar dari kertas rangkuman yg dikasih dan itu cuma kls 8 sedangkan yang keluar itu semua dari kls 9 -___- ah freak ah males gue susssssaaaaaaah banget yaaaa gue mau baca berulang ulang sampe ada 1 soal gitu gue baca 9 kali ga masuk masuk ke otak aduh parah deh ah. kan semua itu teori dari catetan dan pr nah kan gue ngerjain pr ngeliat catetan jadi mana gue afaaaal auah bodo deh yg satu ini mau berapa kek nilai terserah tp kalo ternyata bagus alhamdulillah banget
dilanjutkan setelah pra uas selesai kitaaaaaa jalan!
si ima maksa maksa nonton coming soon eh sampe sana si ima malah takut sendiri malah minta gajadi nonton yeeee elu ma padahal lo yg ngajakin nonton dasar ah
terus gue,ayu,rara,achi,citra,ima cabs deh pertama pulang dulu ke rumah citra ganti bajua pa segala baru deh ke moi naik mobil citra.abis itu dijalanan kan supir citra salah jalan gitu jadi yg seharusnya lurus tp dia malah belok jadi ditangkep polisi deh. haha kita pada ketakutan gitu sm polisinya.eh pas supir citra disuruh minggir dia malah kabur! huahaha yaudah deh untuk mengalihkan perhatian polisi,mobilnya kita masukin dulu ke tempat apa gt taudeh. sampe sana nonton deh tuh film serem abis ya. bagian ini gue gamau cerita.skip aja
kita nonton bareng 14 juga mereka ulang taun gitu happy birthday ya you guys
terus kita diajakin nonton film lagi judulnya superstar atau ada nama lainnya gt tapi gue lupa apaan. si allia lagi tergila gila banget sama cowonya wkwk emang ganteng banget sih gue udah liat trailernya gt deh kocak haha. tapi berhubung kita anak bta yg rajin jadinya kita cabut deh ke bta. bareng refi dia nebeng. sampe bta belajar kaya biasa deh

yaudah deh ah capek cerita lagi mata udah suntuk banget
owkeeeey bubuuuuuuyyy

No comments: