10 April 2009

ngefreak bareng

tadi gue,citra,difa,ima ke rumah vanni gitu seru abis parah
kita tadinya mau ngerjain tugas eh malah mainan terus hahaha
terus kita foto foto kaya anak band gitu terus mainin alat fitness sambil foto cepet gitu seru abis.
entar kalo udah ada fotonya gue upload ye
jadi sebelom kerumah vanni,gue sama citra bta dulu tambahan aduh rajin bener kita ya cit. terus kita ke mcd karna blm sarapan. langsung deh kerumah si freaky haha dan anjingnya yg bernama skippy selalu nyosor dan itu menyeramkan tp sebenernya skippy baik dan lucu. tp karna gue takut si vanni nyuruh mbaknya ngandangin skippy. kasian skippy.
pas masuk baru kita yg dateng jadi kita ngobrol ngobrol dulu di kamar baru deh ima dateng. terus gue cerita ttg temen adek gue yg ngedance wakakakak parah kocak abis. udah deh sambil nunggu difa kita foto foto dulu di ruang musik. mumpung gada kakaknya vanni jadi make gitarnya gitu fotonya hahaha. gue jadi drummer,citra keyboardis,ima gitaris,vanni gitaris dan gada vokalis wakaakak seru pake tripod gitu.
lalu kita beralih ke fitness. kita foto sambil sok sok atlet gitu hahahaha. seru banget.
then difa dateng.
kita tambah freak. gabisa diceritain.
terus kita ol ngerjain orang. dan mereka jg ngerjain orang dan make nama gue wahaha kocak parah gue gabisa ngelawan tangan gue di pegangin sama vanni hahaha gue dikeroyok wahahahah lucu banget deh. tp sebenernya si vanni kesempatan aja itu megang megang tangan gue hiii
yaudah deh ima cabs mau boling,disusul dengan citra. baru difa terus gue deh.
hari yg menyenangkan.
thanks my freaky friends

No comments: