15 April 2009

brooo

ya emang title ga nyambung sedikitpun ya udahlah bodo deh mau apa juga title nya
okedeh ya kemaren gue teringat
c-h-a-b-a
nih setan terkutuk banget sih gue sebelom tidur kebayang ada chaba gelantungan di pintu mana si iyal sodara difa nakut nakutin lagi dasar tuh orang freak abis wakakak
chaba adalah nama hantu di film yg kemaren gue tonton. tuh setan nya serem banget bangetan mau gue cari gambarnya di google tapi gue ga sanggup jd gajadi
kan pas kemaren malem jam stengah 12 tuh tiba tiba gue kelaperan banget mau keluar ambil makan tp keinget chaba dan ingchan (nama setannya yg satu lagi) jadi udah deh kelaperan aja drpd ketemu mereka.
paginya tetep ketakutan apalagi pas sampe sekolah. kan gue sampe sekolah jam 6 kurang gitu mana bokap gue nakut nakutin gue pas dimobil lagi ah najong kan. untung pas nyampe ketemu nanda dan tya.
di kelas, kita cuma belajar 2 pelajaran buat un doang gt padahal pengen lama lama di sekolah tp pulangnya di jadwal jam 9.40 ih males terus td dikasihtau nilai pra us
matematika 85
ipa 82.5
bhs inggris 84
bhs indonesia 86 wew
nem: 33,75
ahelah udah mau un juga tetep aja nem gapernah 35 keatas aaah btbtbt
tp gue alhamdulillah banget bahasa indonesia hampir 9 ahuahaah seneng deh >___<
hem pulang nya lanjut deh gue sama vanni maen di saung terus rara,audi,windi,manda,nissa dan lain lain pada gabung terus kita ngomongin ****** ih parah deh tuh orang najis belagu abis jiji.
yaudah deh abis itu supir gue dateng dan gue ngambil seragam sma di koperasi. mana baju olahraganya kegedean lagi sialan besok gue tuker deh.
sampe rumah kan gue iseng gitu nyoba make baju sma ahahaha tiba tiba gue seneng sendiri ahahahahhahah udah mau sma nih seneng banget padahal tadinya biasa aja tp setelah nyoba pake seragamnya jadi seneng banget gitu wkwkwk

oh ya lo semua mesti tau beberapa hari yg lalu dirumah gue ada binatang buas ga dikenal jatoh dari genteng hiiii gue sekeluarga sampe tetangga,satpam komplek heboh wakakak seru deh jd binatang itu tuh bertaring,ekornya panjang dan tebal,dan yg pasti dia ngeraum raum aaah serem abis gue sama adek gue udah teriak teriak mana binatang itu masuk kamar mandi lagi.masa pertamanya kata adek gue itu harimau -_- yaampun mana mungkin! dan yg lebih parah lagi bokap gue belom pulang kantor untung aja sesaat kemudian bokap gue pulang. terus bibi sama mbak gue panik gitu jadi dipanggilin deh satpam komplek dan katanya satpam itu dia udah biasa nangkep babi di kampung -__-
terus bokap gue dan satpam itu nangkep binatang itu bareng hiii gue,adek gue,nyokap,semuanya ngumpet dikamar hahaha terus udah ketangkep tetangga gue keluar rumah dan kata dia binatang itu punya dia. jadi waktu masih kecil binatang itu (yg ternyata musang) dibawa dari padang wkwk terus ilang sampe sekarang udah gede dia merajalela di komplek untung aja udah ketangkep. waktu masih kecil binatang itu taringnya rutin dipotong tp semenjak ilang jd taringnya numbuh dan tambah panjang masyaAllah dan pas ketangkep ga dibalikin lagi ke tetangga gue soalnya itu ganas.
eeeeeeeh tp kemaren bokap gue nanya ke satpam itu gini :

papa: pak gimana kemaren binatangnya diapain?
satpam : waduh pak,waktu saya lagi bawa binatang itu di perjalanan saya ga kuat lagi soalnya kayanya beratnya 20 kg gitu jadi dia berhasil kabur lagi
................................

udah deh pasrah aja gue siap siap aja malem malem dia jatoh di kamar gue
astagfirullah jangan sampe deh
yaudah deh bye

No comments: