04 April 2009

freaky story

whatsup bloggy huakakak gaya gue
jadi jumat kemaren gue disuruh vanni bawa kamera tp ternyata difa jg bawa gt tp yg dipake kamera gue buat foto poster. eh abal bgt ya poster gue sangatlah sederhana yaitu foto kakinya ima ieeeewww haha canda ma yah lumayanlah asal dpt nilai
here it is


no meaning banget kan? emg

wakakak lumayan sih yah asal pa puji seneng dah
dan masih ada beberapa foto foto lagi ini dieh

makan tuh dif ini balasan karna lo naro foto busuk kita di blog wek


ini tadinya gelap gt gue lupa ganti bukaan pas diedit gini deh jadinya wahaha

yaudah deh gitu aja sebenernya masih banyak lagi fotonya entar gue tag in di fb aja yak
oh yeh nilai TO ku yg ke 5, 5 ato 6 auah
matematika 97.5
ipa 80
bhs inggris 86
bhs indonesia 78 ihhhhh
yaudah deh kawan oh iya td gue nangis abis gue benci banget kita ga berenti ujian mana pake pra US segala Allahuakbar gue mau mati bgt td gue drop bangetan
bye

No comments: