30 April 2009

baaaaaaaaccckkkk

heyaaaaaaaaaaaaaaa
apa kabar bagus nyaaaaa? un

se-le-sai

ahuahahahahhahaha asiiiiiiiik main internet deh sampe mabok haha
actually there's too many stories buttt i'd like to tell you just a lil part of it owwwkeeeeey

hari terakhir bta (sabtu,lupa tgl berapa)
bentar,sebelom hari terakhir,kari kamis nya kita doa bersama di bta sama di sekolah. di bta pas doa bersama ada si 'kutang' (wkwkwk sebutan manda) dia ngalangin duduk kita,ngambil tempat duduk citra,dan caper,yg pasti freak sok kenal jiji tp gue gue dirumah suka ketawa sendiri kalo inget si kutang ahahahhahahahah kita manggil dia si kutang kar
na bajunya itu loh hahahahah

back to the topic bta selesaaaai ah gue sebel nih gaseru lagi. ga ketemu sarah,simon peter,ibu ibu kantin ahaha canda deng. rencananya gue mau bawa kamera buat foto foto hari terakhir buat kenang2an tp berhubung kamera ini kaya beton jd gue minta tolong si pups buat bawa kamera. di bta kita belajar dulu baru pulangnya foto2 hahaha seruuuuu kita pake kaos bta -__- walaupun sedikit freak tp gapapalah kan hari terakhir ini. ohya gabakal ketemu abraham lagi hahaha abraham ini sahabat anak labschool di bta. gaseru kalo gada abraham. terus abis foto foto say goodbye deh sama ka hafiz,ka irfan,ka teti,ka firman,ka cici aaaah byee all tp gue lupa say goodbye sama ibu ibu kantin haha. karna udah gada bta lagi jadi kita ga ada wisata sebelom bta lagi. biasanya gue,citra,achi,manda,ayu jalan jalan dulu di tebet ato kerumah citra hahahaha malah ga jarang juga telat ya hahahaha tp wisata kuliner
sebelom bta diakhiri kemaren pas istirahat,kita ke mcd pake mobil sarah. dia nyetir sendiri aaaah asik banget gue jg pengen pokonya lulus smp gue jg udah harus bawa mobil kaya ima&sarah

besoknya hari minggu membusuk dirumah besoknya mau un jadi mesti belajar,ditinggal nyokap bokap jalan jalan,diem aja kaya batu di depan meja belajar. lalu hari H pun tiba

senin,27 April 2009


nah nih hari yg udah ditunggu tunggu sejak kapan tau. 27 April. dulu nunggu tanggal ini dek2an lah stres lah macem macem tp sekarang ga kerasa aja udah selesai. ya lo tau hari pertama kita un bahasa indonesia. jawabannya ngebingungin.banget. jiji deh tp semoga aja dapet diatas 9 ammmmmmmmmmmiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn. kelas gue di 8c ruangan 12. duduk di blakang irfan,barisan kedua,depannya ima,kirinnya nadira,serongnya ajim dan adit. no ujian




selasa,28 April 2009

gue nyampe seperti biasa subuh udah nyampe. engga deng jam 6 gue nyampe. cuma ada adra. yaudah deh gue bareng dia aja si sobat pagi gue. terus dateng irfan,citra,dll. pas difa dateng kita solat dhuha,ngaji,pokonya mohon yg terbaik deh. terus pipis dulu baru deh masuk ruangan ujian. tesnya bahasa inggris. teksnya emang ga susah beda banget sama teks yg dari labschool. tapi.....jawaban mirip semua. yasudah lah berdoa aja.pasrah. pas dicocokin banyak yg salah lagi aaaah bego abis udah lia buat apa coba stupid banget deh gue hari ini

rabu,29 April 2009

MATEMATIKA! ini dia
mohon dengan sangat ya Allah dapet 100 aminnnnnn. sejauh ini udah dicocokin belom ada salah huhuhuhu semoga bener gada yg salah dan dapet 100 matematika. seandainya iya gue mau ngasih duit ke ade gue -_____- hahahahaha alhamdulillah banget ini :')

todaaaaay

nah hari ini pelajarannya ipa yg mencakup biologi dan fisika juga kimia namun hanya sedikit. haha bahasa gue. ya gitu deh yg keluar biologi nya yg jarang keluar ah tau ah bodo gue udah pusing.perlu banget bangetan refreshing. untung besok ke dufaaaaan hahahah asikasikasik yg dulu gue ga ikut. kalo sekarang yg ikut banyak banget gue gatau siapa aja. ya pasti seru sekali. eh iya gue merasa bersalah banget nih sama seseorang huhuhuhu sedih maaf ya
ok bye

No comments: