30 March 2009

gausah baca

hey alllll skrg gue mau posting ga jelas
td gue abis to bhs indonesia. yah lumayan sih engga susah juga padahal itu dari paguyuban yg biasanya susah tp ini engga terlalu semoga dapet nilai diatas 95 amiiin kalo bisa 100 deh.
ohyeh kemaren kan gue minta difa bawa soal tes labschool pas gue liat iya susah sih biasalah labschool ga puas kalo ga ngasih soal susah. terus pas pagi pagi tadi kan masih pagi gitu baru nyampe eh udah ngefreak bareng vanni citra dan difa. ya gue sih ga ikutan hahaha canda deng gue ikutan ngefreak. abis dipaksa vanni.
haha yaudah postingan ga penting,bsk mau to bahasa inggris. semoga dapet 100 amin ya Allah semoga nem to 38 aminaminaminnnn
nem un 40 wakakak
amin
the last
HAPPY BIRTHDAY ALLIAAAAA

2 comments:

Allia said...

tit makasih yo happy birthday allia nya muach

Titaaaa said...

sip alllllls