01 March 2009

refreshing

huaaaaah tadi kan abis TO ipa sama bhs inggris di sekolah gile hari minggu apa apaan tuh jadi gada libur seminggu penuh wek. terus pas pulang nyokap ngajak jalan jalan! woooo asik jacuzzi,sauna,dll haaah segeeeeeeeeer rasanya tapi bsk mesti sekolah geblek lagi. sebelom makan malem ke gramedia dulu beli buku fisika kls 7 gue yg ilang terus beli karton karton buat lari angkatan biar seru. oh iya tadi ternyata bahasa inggrisnya susah gue kira gampang makannya gue nyantai nyantai aja ya tapi ga susah susah amet sih tp biasanya soal dari rayon malah gampang eh ini mah sama aja sama soal labschool malah dibandingin TO labschool yg kemaren bhs. ing nya susahan ini. shit.
then pas lagi makan malem bersama keluarga gue benciiiiiiiiii setengah mampus sama adek gue. dia tuh ya kurang ajar abis masa gue lagi makan digelitikin,dipukul pukul,pokoknya norak kampungan dasar tuh anak bikin malu pengen bgt gue rasanya mengeluarkan kata kata kasar terus nabok dia haha engga lah mana berani gue ada nyokap bokap.
sekarang gue lagi chat sama difa bau katanya dia udah potong rambut dan katanya pendeknya se audy! wooooo akhirnya panjangan gue deh! huahaha dulu tuh seharusnya panjangan gue eh tp karna gue potong rambut jadi dia yg panjang banget. tp bsk kita liat hasilnya. penasaran gue. ok deh bye gue mau ngirim tugas omjay dulu wokey daaah

No comments: