11 March 2009

keterima alhamdulillah

heeey all
kemaren gue TO matematika sama bhs ind wuih matematika gue 95 ihih hebat jg gue alhamdulillah deh tp bhs indonesia blm tau. kalo tadi TO ipa dan bahasa inggris.....susah najis apalagi ipa parah benci banget gue
terus hari ini pengumuman ppsbb
dekdekan gile udah dari pagi gue,citra,vanni udah nyari nyari pengumuman di TU tapi kata pak selamet masih di sma belom dikasih ke smp aduh jadi ga tenang
pas tes bhs.ing gue tuh bego abis masa gue nulis di bidang studinya IPA
bloon
gue baru nyadar pas TO IPA lagi jadi gue langsung bilang ke pak kasdi kata dia sana lapor ke panitia wek rencananya pas pulang gue mau ganti tapi lupa karenaaaaa
pengumuman ppsbb!
ya Allah ya Robbi takutnya, terus pada dibagiin gitu surat ppsbbnya si
vanni,citra,nadira,abi,glory,ajim udah dibagiin sementara gue? nihil
terus vanni udah bukan dan hasilnya lulus dan keterima citra juga
mereka udah loncat loncat kegirangan teriak teriak terus semua pada ngasih selamat terus pada tepuk tangan sementara gue masih mencari dimana surat gue?!
dan akhirnya gue liat surat gue ada di tangan pak kasdi diumpetin sama dia -___- lucu banget pak
langsung gue rebut dan gue buka cepet cepet difa,rama,dan siapa gitu gue lupa ngerubungin
pas gue buka tulisannya :


alhamdulillahi robbil alamin ya Allah gue langsung teriak wohow norak ye iyalah gimana engga orang gue seneng banget.puasa nazar deh gue seminggu besok. terus gue dipeluk difa,ihih pada bilang selamat daaaan gue,vanni,citra berpelukan! yesssss kita satu sekolah lagi! triple lucu huakakak
pas keluar kelas pada ngasih selamat aduh terimakasih teman teman dan buat yg engga keterima ikut tes akademik! jgn kecewa dan pasti lo lo pada diterima aminnnnn
huaha ohiya audisi kata citra akustikan gue sama rizal rehan keterima loh! alhamdulillah dan katanya peringkat tertinggi ehehe
barusan si rijali ngajakin main lagu if you're not the one enak lagu ini gue suka banget dulu
ok deh doain ya semoga TO IPA sama bhs.ing bagus amin




No comments: