22 March 2009

dont miss me guys!

heem kayanya ini terakhir kali gue ngepost ya kawaaaaaaaaaaan ah gue gatahan banget kalo ga buka komputer sampe akhir april
sabar aja deh gue sama semua anak yg mau un. sekarang lagi kerja sekeras kerasnya supaya dapet nem diatas 38 ya Allah mohon kabulkanlah doa hamba-Mu ini

Today my mother,sister and I were shopping together without dad cause he has a job in other country. jadi gue cuma bertiga terus pas gue ke mcd ketemu anak kls 8 dan kakaknya yg sangat ganteng huhuhu gue udah ketemu mereka di gading 2 kali gitu.

hahaha udah gitu doang ceritanya abis bingung dan capek. ini posting terakhir gue! rasanya gue gamau beranjak dari tempat duduk. tapi apa boleh buat inilah hidup harus belajar biar sukses ok? sip deh insyaAllah gue bakal ngepost dengan kabar gembira setelah un nanti. yaitu dengan nem gue yg diatas 38 ato bahkan 40 AMIN

BYEEEEEEEEEEEEEEE MMMMUAH

No comments: