13 March 2009

moving class

dampak moving class bagi anak anak labschool tuh buruk banget minus abis gada untungnya nih ya kalo mau jadi sekolah standard international tuh setidaknya punya loker dulu deh kalo mau moving. yaah walaupun sekarang udah ga moving lagi tapi ini tugas sekolah jadi harus dikerjain.
dampak negatif moving class :
- capek
- berat karena loker kebakar
- mesti bolak balik dan jaraknya jauh banget
- buang waktu
- mending tiap kelas ada media khusus sesuai pelajarannya nah ini sama aja kaya biasa
- banyak yg sering cabut pelajaran
- buang waktu
- buang waktu
- buang waktu
nih ya padahal kita udah kelas 9 eh tiba tiba ganti sistem di tengah semester 2 gile aja orang waktu belajar kita yg seharusnya ditambah ini malah kebuang waktunya cuma gara gara tiap pelajaran kita pindah pindah sekelas udah kaya bebek. menurut gue kalo mau jadi sekolah standard international itu sebenernya ga penting,yg penting itu kita dicap sbg sekolah international karena nilai UN yg tertinggi se Jakarta bahkan kalo bisa se Indonesia dan bukannya ngasih sistem moving class yg nyusahin dan banyak kerugiannya bagi murid.
dampak positifnya bagi gue cuma 1:
-bisa jajan
udah itu doang
kita dari angakatan 15 udah ngasih rujukan tertulis gitu supaya ga jadi moving dan alhamdulillah di realisasikan oleh sekolah ihiy ga moving lagi deh sekarang! semoga ga bakal moving lagi selamanya. the end.

No comments: