21 March 2009

todaaaay&yesterdaaay

hey readers! long time no see ok deh lo pasti tau kemana aja gue seminggu ini yaitu study hard for the best in national exam! engga cuma untuk un doang tapi buat us juga sialan kira kira masih beratus ratus soal lagi yg mesti gue kerjain. totally yak yak. gue mau cerita banyak nih sebenernya tapi karna yg kemaren kemaren udah lupa jadinya yg gue ceritain yg kemaren sama hari ini aja ya owkeeey here it is

let's start from the beginning

friday


nah hari ini pas pagi gue dateng lantai 3 masih sepi deh pokoknya yg beru dateng cuma gue sama rehan dilanjuti abi,adra dan kawan kawan. terus citra dateng yaudah skip bagian ini. lanjut di jam 8 gitu pelaaran seni rupa gue gambar muka gue waktu kecil udah kaya babi hutan gitu ehe engga deng gue mah lucu waktu kecil ihihi. entar gue foto gambarnya kalo udah jadi. siangan pas lagi nungguin yg cowo solat jumat gue,vanni,citra,difa nunggu aja di kelas kaya biasa tp bedanya biasanya banyak yg main gitar dikelas gue tp kemaren ga ada karna mereka semua jadi duta solat jumat gitu gara gara telat solat dan bercanda pas solat wakakak kasian amat lu.
terus gue sama vanni nemu buku gambar punya anak kls 7 di laci yaudah deh kita gambar gambar citra (baca:tai) engga deng canda banget cit. gue arsir gitu gambarnya jadinya bagus loh walopun gambarnya itu.

udah selesai solat jumat gue sama citra ke kls pm yaitu A3 di 9c,lagi belajar,bu wiwit manggil gue 'tita jadi kan besok nyanyi?' what the hell gue kira gajadi yaudah deh saking gue malesnya gue bilang 'oh besok ya bu? gabisa bu ada acara keluarga' ngibul gitu gue hehe maaf ya bu,tp sebenernya gue ga tega karena ibu wiwit lagi hamil (apapula hubungannya)

udah gitu kata dia 'oh gabisa ya yaudah deh gapapa' aduh jadi gaenak jadi langsung gue sms nyokap gue 'ma bsk mama dateng kesekolah kan? (buat ambil nilai TO) jd gini ma tita disuruh nyanyi tp tita males bgt jadi tita bilang ada acara keluarga jadi kalo bsk mama ditanya bilang aja tita kerumah umi (nenek dari bokap)' nah kirain gue nyokap gue ada di pihak gue eh eh ternyata nyokap gue langsung nelfon gue dan bilang gini 'tita! tita tuh kalo disuruh nyanyi harus mau! pokoknya mama mau dateng besok mama mau liat tita nyanyi! jgn nolak nolak!'
eh eh shity banget kan yaudah lah terpaksa

jadi gue turun ke lantai 2 nyari miss wiwit kata dia 'nindhita? bisa?' dan gue jawab 'iya bu bisa'
yaudah deh gue jadi nyanyi busuk besok.
hem terus fardin beli kue di harvest buat ulang taun sangkala bareng allia,windi,ima,refi,sita,dll gue lupa. tp gue gaikut soalnya gue gatau. kuenya cheseecake blueberry yummm enak bgt sampe purwa gue makan bareng yg lain gitu ada novita,fardin,kak sangkala,kak arief,andrew terus ada satu cewe tp gue gatau namanya. pas ke purwa nya gapake mobil gue soalnya supir gue kena macet total gitu karena ada kampanye pemilu. jadi gue sama fardin naik taksi. pas masuk taksi,supirnya NAJIS menjijikan gue benci bgt sama tuh orang ih masa gue sama fardin lagi ngobrol eh dia nyambung nyambung aja! jijik! padahal itu blue bird,ga biasanya supirnya gitu udah banyak gaya JIJIK TAU! mampus lu abis itu ditilang! mampussssssss! lagian nerobos lampu merah! mampusmampusmampus! udah ditilang gue sama fardin jutekin supir gila itu. kan sampe purwa bayarnya kan 16200 tp gue gada duit kecil jadi gue kasih 50 ribuan eh kata dia gada kembalinya! dasar busuk tuh orang jadi gue tuker sama repsesionis purwacaraka. pas gue kasih 20rb ke tukang taksi dia malah diem aja ga ngasih kembalian! sialan! enak aja!
tukang taksi :masih mau kembalian?
gue: IYALAH!
tukang taksi: nih adanya cuma segini (2rb)
dalem hati gue : BUSUK LO SHIT langsung gue tarik duitnya
itu tuh bukan masalah duitnya kalo orang nya baik sih gapapa nah ini! udah jijik gitu pengen gue tabok lu
skip
udah selesai les gue masih blm dijemput sampe malem jadi gue ke dapur. makan kue dan ikut ikut aja. ka reza dateng main gitar terus nyanyi bareng lagu ari lasso wahaha kocak abis tp gue ngeliatin aja selain gue gatau liriknya gue jg gatau ada improvisasi itu pokoknya lucu bgt deh.
udah gitu gue dijemput dan pulang.
ok done for this part
next

saturday

yap hari ini! pagi gue main laptop dulu karena nyanyi nya jam 1. nyokap udah di sekolah dari pagi karena ikut acara ngopi bareng. chat sama faiz,jeje,citra,windi. ngedit blog baru gue berangkat pake seragam batik. sampe sekolah gue sendiri dan panggungnya udah kosong gitu wuih gue udah seneng aja gajadi nyanyi nih. gue terus masuk ke smp gue liat dari jauh yaaaah masih rame. jadi gue balik lagi ke nyokap gue dan makan bakso dulu. gue bilang ke nyokap gue 'ma kabur aja yok aaaaaaah malessss!' kata nyokap gue 'engga bilang dulu ke miss wiwit kalo tita udah dateng' gue : 'ohyaudah deh' jadi gue balik lagi ke arah kabir dan ketemuuuuu audi dan tasha!
tp audi udah mau pulang jadi gue kedalem sendirian tp gajadi jadi gue balik ke depan lagi dan ketemu opi sama tasha tp audi udah pulang. pas ke kabir lagi tasha ketemu nyokapnya dan pulang. jadi tinggal sama opi. terus kita ke lt 3 nyari miss wiwit dan katanya acaranya di lab biologi! GILA APA! katanya dipindah karena tadi ujan. sampe sana gue ngintip dan gue kira gue disuruh nyanyi disana iiiiiih males bangeeeet. jadi kita masuk 9f gitu ngobrol dulu lama bgt sampe dicariin pak amidi,karina dan golda. kata mereka gue dikirain udah pulang jadi acaranya udah selesai! yesssssssssssss gue udah seneng bgt tuh gajadi eh eh eh ternyata bukan selesai tp pindah ke panggung yg di lapangan sma! shit. gue kira udahan! yaudah deh gue pasrah. jadi nunggu bareng opi eh tiba tiba ada pute dan abi dateng. udah deh kita berempat sampe abi pulang. jadi kita bertiga dan ketawa ketawa waktu ngedenger bivan disuruh ngomong di depan huakakakakakakak parah kocak abis gatahan.
udah gitu tiba tibaaaaaaa nama gue dipanggil dan pak dedi ngomongnya gini 'ya kita persilahkan kakak kita dari smp labschool kaaaak silaaa!' -_____- sumpah. yg bener jg priscillia paaak! haha yaudah deh gue nyanyi dan direkam sama opi dan pute eits sialan yaaa. rekamannya ada di hp opi entar gue kirim dan gue delete dari hp dia huakak.
terus sebelom pulang guru guru pada bilang makasih wahaha sama sama bu pak. udah gitu gue dikasih makanan sederhana hehe lumayan lah. terus pute ikut gue pulang,gue anterin ke komplek rumahnya. daaaaan akhirnya gue pulaaaaaang!


owkeeey enough for today byeeeeeeee

No comments: