07 March 2009

interview

tadi yg keterima ppsbb tahap pertama wawancara gitu dek dekan gue pas nyokap gue dateng gue langsung ke sebelah nyokap gue dan duduk di sebelah ganang. gue denger bokap nya ganang bilang gini ke ganang 'udah mas jangan stress tenang aja,istirahatin otaknya,just goes with the flow!' -____- ganangnya tampang stress gitu tp gatau deh stress beneran apa engga soalnya setau gue tampang dia memang kaya gitu. terus pas gue dipanggil gue ditanya macem macem gitu tapi alhamdulillah gue bisa jawab lancar semoga keterima amin. nah abis dari ruangan wawancara kan nyokap gue nutup pintu,tp nyokap gue ga ngeliat tangan gue tuh dipinggir pintu. jadilah tangan gue kejepit dan rada bengkok gitu hiiiiiiiiii. pertamanya cuma cenut cenut ga kerasa apa apa eh tiba tiba makin sakit dan gue ga tahan akhirnya nangis diliatin nyokap,vanni,aduh malunya abis sakit banget sih. masa gara gara kejepit kata nyokap gue 'udahlah kalo gitu gausah audisi aja!' weeeeeeets enak aja engga yee. akhirnya gue tetep audisi
sebelom audisi diajak latian dulu sama rizal rehan.pas latian di kasma gitu diliatin orang ihih malu. mana disuruh mimin nyanyi pake toa -___- terus dipanggil deh kita. lagu buat audisi Dancing Queen tapi entar kalo gasalah To Be With You juga pas farewell kalo diterima amin. lucu sekali yg nilai si citra haha ada cheryl sama pa asdi jg. arsyad sama riga ga ikut nilai soalnya mereka jg audisi jd biar adil gitu.terus si ganang main piano lagunya Bella's Lullaby aduuuuuuuuuuuuh kereeeeeeeeen asik bgt si sadra. selesai audisi nanda,nissa,riga,arsyad,allia cabut gitu ke tempat audisi band. gue diajakin tp males. jadinya gue berdua doang sama lina. terus gue beli gorengan najis banyak bgt minyaknya nyesel gue beli jadi batuk gitu ih benci. cerita cerita sama lina. pas lg cerita cerita si ambar dateng baru nyampe dari lomba di percik. juara 3 selamat ya ambar. padahal tadinya gue jg ikut lomba tp ada wawancara sama audisi farewell jadi ga jadi deh. padahal gue pengen mengharumkan nama labschool (eaaaaaaaaa) haha yaudah deh gue liatin si ambar aja bawa piala gitu aaaaaaaaaah pengeeeeeeeeen.
yaudah deh lain kali aja gue ikut lomba
sudah dulu ya mau ngeupload foto foto nih pas last run La Dextravales
byeeeeeee

No comments: