28 March 2009

hello again

hahaha gue emang ga berpendirian. jadilah yg postingan kemaren itu bukan postingan terakhir. semua itu cuma bualan gue aja hehe jadi intinya no more last post! gue mau cerita tentang semuanya dan cerita gue setiap harinya setelah gue memutuskan untuk last post kemaren ternyata malah makin seru. jadi gue gabisa memutuskan untuk engga posting lagi. dan sebenernya juga gue tetep buka komputer maen fb tp bedanya engga posting doang nah sama aja kan mendingan gue posting sekalian. so this is my story guyssss

kemaren

sangatlah seru parah.
mulai dari pagi.
pagi pagi gue berangkat dari hotel karena bokap gue iseng ngajakin gue sekeluarga long weekend. di lobby orang pada ngeliatin karena gue pake seragam huh memalukan. dijemput supir gue,terus di jalan manda nelfon katanya dia sendirian dan dateng pertama seangkatan dan dia kira gue udah dateng karna biasanya gue yg dtg pertama seangkatan huahahah emang kerajinan abis gue. hem bukan gue yg rajin tapi bokap gue yg super parno kalo berangkatnya lewat dari setengah 6 ckckck. dan gue bilang ke manda kalo gue masih dijalan. sampe sekolah gue ke 9a ketemu manda dan pute yg berulang tahun! Happy birthday puteeeeeeeee! terus gue dipaksa sama mereka buat nyanyi tapi gue gamau malu hahahaha sok imut

jam 7 nya si vanni,citra,difa udah dateng. nah biasa kita dikasih tugas terus kita ngerjain akasia sambil ngefreak. terus gue lagi ngobrol gitu sama vanni,citra eh tiba tiba si citra langsung bisikin kita sesuatu dan kita semua langsung liat ke arah orang itu. dan kitaaaaaa ketawa ngakak parah karena vanni bilang sesuatu yg konyooooooooool gila. parah banget gue ampe nangis saking lucunya. orangnya, rahasia hahaha. entar ketauan. terus gue langsung minta temenin difa ke toilet karena gue udah mau ngompol rasanya hahahaha najis tp engga ngompol beneran sih enak aja tp emang itu lucu banget.
siangnya windi ngerencanain buat beli surprise cake buat ima. udah tuh kiat patungan terus gue,fardin,windi,citra yg beli ke harvest.
pas lagi mau ke depan, gue bareng citra doang karena si fardin sama windi udah di depan. di perjalanan ke depan tiba tiba ada anak tk gila nyabet nyabet kita pake tali sambil teriak teriak. freak lu anak tk.
gue,citra : ih apaan lagi nih anak gila abis
anak tk: wawewaaackljsihed
gue dan citra jalan aja terus
gue (nengok ke blakang) : citraaaaaaaaa dia ngejaaaaaaar!
gue,citra: waaaaaaaaaaaaaaa!
kita lari sekenceng kencengnya. vanni sama difa ada didepan kita agak jauh tp rasanya mulut kita susah banget mau manggil mereka huahahahaaahha kocak abis. sampe depan gue langsung berlindung di blakang vanni,windi dan difa. terus si windi ngusirin mereka. tp sebelom diusir mereka difoto dulu hahaha dasar.

udah selesai si vanni sama difa balik dan gue,fardin,citra,windi langsung nyari taksi.
pas naik taksi kata supirnya masa kita taun 2014 dijajah sumpah lu ngarang dari mana lagi ckck. di perjalanan kita ngomongin politik coba dasar anak koran. oh iya kan gue lagi ngeliat ke jendela mobil eh pas gue ngadep atas buseeeeet gue liat kecoa coba! musuh terberat gue ada di depan mata. gue langsung teriak dan fardin juga pokoknya semuanya. windi si pemberani getok getok kaca supaya kecoanya pergi. berani amat lo win. yg santai santai aja si citra soalnya dia duduknya paling jauh sama kecoa nah gue sama fardin bener bener sebelah kecoanya hi najis. yaudah terus si windi berhasil ngusir kecoa. keadaan udah tenang tp gue gabisa tenang jadi gue tuker tempat duduk sama windi.

sampe harvest, kita beli cakenya yg chocolate caramel. udah gitu yg lain pd beli juga tp gue engga abis kenyang. then pulangnya kita diluar nyari taksi panas2an panasnya gila gilaan. pas dapet taksi kita langsung masuk dan takut ngeliat supirnya yg super sangar. kita langsung diem. gue,fardin,windi duduk di belakang,citra di depan. baru duduk si citra langsung nunjuk nunjuk nama supirnya di kartu tanda pengenalnya. namanya:

casma

gila
gue,citra,fardin,windi udah nahan ketawa sampe sakit perut akhirnya kita nyari topik ga jelas supaya bisa ketawa lepas. dan tuh supir sumpah ga ramah abis. pas gue bilang 'ke labschool rawamangun ya' dia diem aja. pas gue bayar dan bilang makasih dia diem aja. bisu lo pak. dasar. si citra kan duduknya di sebelah dia,eh pas citra lagi cerita cerita dia dipelototin huakakakaakkak.
turun dari taksi gue ketawa lepas dan kita langsung ke 9f dan potong kueeee disana ada ima. dan kita foto foto.
waktu pm pun tiba
gue solat dan selesai kita langsung ke a3. terus gue nemenin kiky ngumpulin tgs seni rupa ke pa puji. dan kata dia kalo ngumpulin minggu depan ga bakal diterima dan nilai ijasah kosong! gile
gue ga percaya sih tapi tetep aja gue gamau ambil resiko. karna gue blm ngumpulin jg. langsung gue nelfon nyokap dan kata nyokap supir gue udah nyampe sekolah tapi suruh balik aja. yaudah mumpung masih banyak waktu jadi supirnya nyokap gue yg nelfon dan suruh dia pulang buat ambil buku gambar. eh eh eh pas gue telfon lagi ke nyokap,ternyata supirnya disuruh pulang ke rumah! gileee kan buku gambarnya ada di hotel! aduuuuuuuh ngeselin abis ah gue benci banget bangetan.mau nangis tp gabisa saking keselnya gue. gue takutnya ga sempet balik lagi di sekolah jam setengah 5 karna gue mau purwa jam 5. langsung nyokap gue nelfon supir dan supirnya disuruh balik lagi ke hotel dan dia ngebut sampe deh di sekolah sebelom jam stengah 5. yes terus gue kumpulin ke pak puji. tapi sebelom ngumpulin kan arsiran gue belom selesai jadi gue ngarsir bentar di ruang guru sambil dikerubungin guru lain haha udah kaya artis aja gua
pak sarmilih : wah bagus nin
bu pur : hebat juga kamu
pak arif : ga mirip ah sama kamu
pak satiman : mana danau di pipinya?
gue dalem hati : ihhhhhhh apa coba yaks genit
udah gue kumpulin deh dan gue selamat sampai purwacaraka,les,terus pulang deyyyyych

oh iya gimana doooong gue lupa password plurk gue! ah bego amat gue haaaaah
yaudah deh
ok thanks for reading buddds

No comments: