15 March 2009

aloha

hola
sabtu kemaren labsproject dan katanya seru banget tp tetep aja gue ga tertarik nonton haha gue malah dirumah ngerjain soal matematik setumpuk. pada bilang yg ga ikut nyesel weeek gue engga tuh karena gue mau berusaha pokoknya harus bisa un dapet 40 amiiin seengganya minimal 38 itu udah alhamdulillah banget. gue termasuk anak yg engga nonton labsproject selama smp huakakak kalo yg taun kemaren gue ga nonton emg nyesel banget tapi sekarang gatau kenapa gue biasa aja. yg nonton difa,vanni,achi,dll
jumat kemaren difa jadian waha selamat ye langgeng sama si cesi
fardin yg biasanya ikut nebeng gue ke purwacaraka tiap jumat pulang pm kemaren engga dan katanya dia gabakal purwa lagi sampe selesai un karena dilarang bokapnya. padahal sangkala ulang taun hari itu waaaah sedih bgt deh si fardin nitipin hadiah ulang tahun buat sangkala lewat gue. hadiahnya gelang yg dibikin sendiri,coklat satu toples,sama surat ucapan selamat. pas sampe purwa langsung gue kasih sangkala dan katanya 'wah makasih ya,fardin ga dateng ya?' dan gue jawab 'iya dia ga dateng lagi sampe selesai un' waduh sedih bgt pasti si fardin dan katanya pas pm fardin nangis waaaah sabar ya kakak nick ku.
ohiya kemaren windi,difa dll pada tes alpus semoga diterima ya lo semuaaaa
terus gue dan kawan kawan lagi suka banget main kotak ajaib ya gue gatau namanya apaan terus gue baru pertama kali seumur hidup berhasil satu warna sama! uhahaha senengnyaaa langsung gue foto deh ini diaaa

haha maaf norak

the last but not the least
hari ini ada yg ulang tahun gitu tapi gue lupa siapa heeem siapa ya kayanya ga ada deh haha candaaa
HAPPY BIRTHDAY ACHIKU YG LUCU WISH YOU ALL THE BEST!

2 comments:

Anonymous said...

titaaaa, makasih ya doanya

Titaaaa said...

ok windiiiiiiii