28 February 2009

ga penting

helloooooooooo langsung aja
kemaren dia ga dateng (lagi) huaaaaaa knp sih padahal gue lama tuh geblek lonya gada haah yaudah ga penting
tadi kita abis TO bhs.ind alhamdulillah bisa semoga dapet 10 amin. buttttt........TO matematika nya ngga susah juga sih susahan pas yg dari sekolah tapi ada beberapa nomor yg geblek masa gada jawabannya dan gada ralat. terus TO bta yg kemaren alhamdulillah bisa semoga nem ningkat jadi 38 ngalahin sarah syafa huahaha amin. terus apalagi ya oh iya dompet bokap gue ilang terus dia ngebongkar lemari eh celana gue yg udah ilang seberapa lamanya hehe engga deng baru ilangnya ditemuin sama bokap tapi dompetnya engga. katanya isinya credit card ckckck kasian bokap semoga ketemu deh. terus entar hari rabu kita mau buat poster ato apakek gitu buat lari angkatan dan gue bertugas bawa poster. dan 9f udah punya nama kelas loooooooooh
ini die
9freak : funny(katanya mau diganti fabulous) ridiculous energetic adorable kooky!
adorable dari gue loooooooh huahe
ok deh daaaah

No comments: