08 March 2009

sunday morning till night

sumpah ya tadi gue diajakin nyokap gue katanya mau ke pantai. adek gue ini geneng banget kalo udah main pasir jadi dia begitu napsunya. dan gue mau mau aja pertamanya dalem hati gue 'ah udahlah bawa aja buku SUN buat belajar disana sekalian' udah tuh akhirnya gue ikut. dan lo mesti tau pantainya dimana? di Taman Impian Jaya Ancol gile gaul bener gua mending apakek gitu anyer ato apa nah ini ancol ya maklumlah deket rumah.
sampe sana bokap gue markirin mobil di tempat yg paling ujung jadi sepi bukan yg tempat orang2 berenang itu hiiii geli gue kalo disitu ada kecoa,ubur-ubur,kepiting,dan binatang2 aneh lainnya jadinya kita ditempat yg sepi dan bersih. bokap nyokap ngediriin tenda gitu terus mereka juga bawa kursi2 enak bgt buat di pantai jadi gue duduk aja disitu. selesai ngediriin tenda gue langsung disuruh belajar sama nyokap gue. pertamanya gue mau, lama lama gue pengen muntah liat buku yak eneg abis gue liatnya. gue gatahan akhirnya gue banting tuh buku. nyokap gue nanya 'knp sih?' gue bilang 'nyesel ikut! ngapain coba disini bengong bengong aja mendingan juga td dirumah'
gue bt tiba tiba parah bgt gue bencinya dan gue jg gatau benci sama siapa pokoknya gue bt abisan.
adek gue sih seneng seneng aja mainan pasir nah gue? mau ngapain?! udah bengong sambil ngedumel kira kira stengah jam lebih baru gue beranjak dari tempat duduk cuma berdiri bentar terus duduk lagi dan gue baru inget kalo gue bawa kamera! wooo akhirnya ada kerjaan juga. udah deh gue ngotak ngatik kamera terus foto foto nah disitu gue udah good mood. terus nyokap ngajak makan & mainan balon sama adek gue wahaha lumayan buat hiburan. udah lama gitu gue jadi males pulang.
pas adek gue udah bosen baru kita balik dan ternyata ga langsung pulang tapi ke sency dulu yeeeeeessssss
sebelom ke sency bokap ke car wash dulu nyuci mobil abis itu solat di mesjid apagitu gue lupa baru deh ke sency
di perjalanan macet parah total. pas deket2 istora gue baru inget kalo ada Java Jazz pantesan macet. gue bilang ke bokap gue 'oh iya kan ada java jazz! pantesan macet!' kata bokap 'oh java jazz papa kan dapet tiket gratisnya' .............................................. sumpah bokap jahat abis ga bilang ke gue KENAPA PAPA GA BILANG HAAAAAAAA?!
ih nyebelin abis padahal gue pengen banget nonton Jason Mraz si ganteng sayangku itu.
gue: terus papa kemanain tiketnya?
papa: ga papa ambil
s-u-m-p-a-h papiku yg lucu itu bener bener keterlaluan yah udahlah mau diapain lagi. dan gue juga baru inget kalo om gue itu yg ngurusin java jazz gitu jadi kaya orang dalem gitu dan GUE PASTI BISA DAPET TIKET GRATIS tapi..... gue baru inget tadi kalo gue punya om orang dalem.
aaaah forget it
di sency kita makan kepiting ihih asik
oh iya kan gue sering makan ditempat itu sama bokap nyokap dan tiap gue kesana pasti ada mas mas genit senyam senyum hiii serem abis geli
heeeem yaudah deh gitu aja cerita hari ini bye

No comments: