09 February 2009

setan bertompel -____-

jadi kan gini kemaren abis pulang dari kawinan om gue,gue sama bokap nyokap dan adek pulang dulu terus ke sency. nah sebelom ke sency,adek gue gambar putri gitu di papan tulis kecil di kamar gue gini nih kira-kira gambarnya (ga ada yg asli soalnya udah diapus)

ini gambar putri yg adek gue buat sebelom pergi


nah gitu lah gambarnya. terus pas pulang gue yg ngidupin lampu kamar eh eh eh gambarnya ber-u-bah! gileeeee
tasya(adek gue) : iiiih siapa sih yg kesini?! kok gambar adek dirubah rubah!
gue : kenapa emgnya?
tasya : liat tuh masa muka putrinya jadi ada tompel!
gue : parah banget siapa yg ganti?
tasya : mungkin eine kali! (eine:sepupu gue)
gue : mana mungkin dia dateng kesini ga bilang bilang!
tasya : jangan-jangan........................
(liat-liatan)
kita :WAAAAAAAAAAAAAAAAAMAMAAAAAAAAAAAA!

terus kita berdua ngadu ke nyokap gue dan kata nyokap gue 'aaaaaaah paling itu mbak iseng'
udah tuh akhirnya kita tanya mbak puji dan kata dia 'ngapain mbak iseng gambar gambar kaya gitu' hiusdvgbewdvfuygbvhsdb terus nanya bibi dan udah ditanyain ke dia ya mana mungkin bibi udah tua gambar gambar kaya gitu. jadi siapakah gerangan yg menggambar itu belom diketahui sampe sekarang. mau liat gambarnya abis di rubah?

tuh liat serem abis


tapi sampe sekarang nyokap gue masih beranggapan kalo itu mbak gue yg gambar. semenjak saat itu......papan tulis ditaro di garasi. the end.

5 comments:

Anonymous said...

Sumpah tit itu serem banget ya, gue sm ade gue jg jadi agak merapat pas baca blog lo ih ih tit jgn2 itu wujud penghuni kamar lo lg HUAAAA STOP WIN STOP!

Titaaaa said...

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK

Citra said...

jangan2 roni ganteng main kerumah lo tit huahauhauhauhuahhahahhahah

Titaaaa said...

HAHAHAHA TOMBEL MAKSUD LO

Citra said...

yeahhh