11 February 2009

orang orang bejat

lo semua mesti liat di youtube kan tasha buat video sama rara gitu terus banyak banget comment comment murahan dari kakuser gajelas itu. beberapa contoh commentnya ada di blog difa tapi ada yg gue benci banget yaitu comment yg ngata ngatain orang tuanya tasha itu parah banget sumpah gua tabok juga lu! nama lo aja 'apasela' iiiiiiiiih NYADAR DIRI DONG LO NAMA LO AJA UDAH KAYA TONG SAMPAH WOOOO NAIK DARAH NIH!!!! gini nih katanya:
"15jt aja dah sombong
gw aja di luar negri 50jtan ga kek gitu
ntar klo sempat ortu u kena kanker ato gagal ginjal abis tu duit "
HEH GUA TONJOK LU BENCI BENCIIIIIIIIIIIIIIIIII
mana ngata ngatain labschool lagi woooooooo pengecut lu
ada juga yg begini:
"masuk kaskus nih.. haha...
udah suara jelek banget.. tapi berani masukin youtube lagi.. gw jadi lo mah udah gw apus tuh video di manapun loe rekam.. cuman malu2in.. haha...
btw skolah loe 15 juta??? jadi?? kenapa kalo 15 juta?? bangga??
i don't give a shit.. haha.. kalo masuk skul 15 juta tapi ngak ada otak kek gini mending ngak usa skolah d.. skul loe berarti ngak mutu"

HEH NULIS AJA BELOM BENER LU SIALAN SKUL SKUL APAAN TUH ! UDAH NGALAY NGACA DULU DONG TERUS KENAPA KALO 15 JT?! SIRIK?! TABOK JG LO!

udah ah naik darah nih gue ohya buat tasha kita semua NGEBELAIN LO OK? sip

No comments: