20 February 2009

sedih

titlenya ga nyambung
halo kawan waaaah udah lama ga posting
jadi gini tadi tuh 'dia' ga dateng!!!!!!! gue benci.banget.sangat.kecewa banget aaaaah.woy lo sangka enak apa cuma ketemu sekali men seminggu! masuk dong woy! shit lo ahaha canda banget. jadi 'dia' ini adalah seseorang yang...................... adadeh -__- dia itu baik pokoknya dan........secret. pokoknya intinya nih orang cool abis eh masuk ya entar sip
oh iya gue kemaren rabu tuh ya lari 6 kali keliling lapangan buseeeeeeeeeet benci banget gue kaki keseleo semua udah mau mati bencibenci sialan! sampe sekarang masih encok coba mana larinya ujan ujanan yaah walopun cuma rintik rintik tapi kan tetep aja! pak yusuf nih woooooo
terus pelajaran berikutnya geografi,terus gada guru di pelajaran berikutnya. udah deh ngobrol2 cerita2 lucu sama vanni,citra,difa terus saking bosennya gue duduk di lantai terus gue iket tali sepatu vanni sama citra jadi satu. difa yg ngeliat udah ketawa ketawa aja haha pas mereka mau berdiri kesandung gitu ahahahaha lucu banget. terus gue diajakin akustikan sama rizal. tadinya lagunya come close by saosin dan udah dikasih ke gue lagunya tapi gue kurang klop sama lagu itu jadi gue minta ganti sama rizal eh dia langsung mau. ok deh makasih jal. maaf ya lagunya gue ganti haha. terus kata allia rehan mau akustikan sama gue juga lagunya to be with you! sip deh han eh selamet juga ya jadian sama fitri. ga nyangka banget gue soalnya selama ini gada kabar kabar ato gosip gosipnya. oh iya ada yg bilang kalo udah tampil sekali pas farewell ga boleh tampil lagi. WHAT?!! gue kaget yo gimana dooongs gue rencananya tiga kali men tapi menurut gue terlalu maruk jadi gue ga jadi solo vocal. jadinya sama rizal rehan. eh tapi karna ada kabar begitu gue mikir juga kan si rizal perkusi,rehan instrumen gitar.ckck bisa bisa gajadi nih.haaaah tau ah seandainya gabisa yaudah gue sendiri aja yega? iyalah
nah terus tadi gue sama citra benci pol polan sama penampilan diri sendiri.ckck gue benci hari jumat. eeem tapi ga terlalu sih karna......adadeh
ok capek daaaaah

3 comments:

Anonymous said...

tit 'dia' itu 'dia'? -_________- apabanget, ga masuk tit? ya bagus dong kan katanya lo deg2an

Titaaaa said...

tapi sepertinya aku kangen -_____-

Citra said...

freaky busky heyho blupblupblup fadildo