22 February 2009

waktu berjalan begitu cepat

halo halo aduh bentar lagi mau un nih dan ga berenti berenti TO huaaa capek
gini ya kenapa waktu cepet bgt berlalu skrg udah tgl 21 feb ga sampe 3 bulan buat un terus gue udah nyiap nyiapin berkas buat PPSBB labschool keterima dooooong amiiiiiiiin. terus tgl 6 maret lari kenangan! oh my God sumpah cepet bgt perasaan baru kemaren mos skrg udah mau lari kenangan berhubung tgl 15 ldxv gue udah ga ikut jgn sampe gue ga ikut lagi lari kenangan. terus hari sabtu udah TO ke 3 terus TO bta udah yg ke 5 gileeee udah mau lulus men ga nyangka padahal gue lagi klop klopnya sama La Dextravales. garela.gamau.gamau pisah dulu. tidaaaaaaaaaaaaaaak gue gamau secepet ini! gue pengennya sma tapi temen temennya ttp angkatan 15. oh iya saran dari difa menjelang un tiap hari mulai sekarang insyaAllah solat tahajud nonstop sampe selesai pengumuman un amin semoga terwujud. difa tuh ya gitu gitu kalo soal agama gue minta saran dia loh gatau deh dia nyadar apa engga karna menurut gue difa itu taat agama (jangan geer dif) . kalo soal kaum adam juga gue ceritanya ke dia misalnya nih cowo itu beda agama tapi dia ngasih saran yg bagus bgt huhu thanks dif semoga kita satu sekolah lagi amin. oh iya cepet sembuh dif.
ok kembali ke topik
9f nama kelasnya apa nih? masa buat bt blm ada namanya?
gamau pisah sama 9f
gamau pisah sama La Dextravales
mau bareng terus
gamau moving yg pasti
ok capek ngantuk dah

No comments: