23 February 2009

sialan

gue benciiiiiiiiiiiiiiiiiiii setengah mampus hari ini. nih ya yg gue benci dari hari ini:
1.upacara panasnya kaya direbus
2.MOVING CLASS (ini yg terparah)
3.tes sejarah
4.tes mendadak sarmilih
5.rambut ngefreak
6.foto ijasah poni gaboleh nutupin alis terpaksa di miringin
7.mas mas fotografernya tai
8.kuping harus keliatan
9.ujaaaaaaaan dereeeeeeeees parah pas pulang
huaaaaaaaa benci bgt gue hari ini parah banget pengen nonjok orang benci banget gue apalagi nih ya moving class itu sumpah pas mau tes sejarah kan di 8d udah bau,pengap,panas,jorok,ada permen karet di hordeng ieeeeeeeewwwwwwwww najis jijijijijiji shit abis
udah gitu pas solat biasanya gue sama difa selalu liat anak2 9f dari jendela yg sebelah tempat solat cewe itu eh eh eh tadi kita malah ngeliat anak anak kls 8! woooooooo ga terima gue benci parah bgt si difa nge fuck in anak kls 8 huaaaa kocak abis ya dip
intinya hari ini freak

No comments: