23 January 2009

untitled

hari ini suara gue udah kaya kucing kecekek shit. kan tadi pagi pelajaran pertama pelajaran seni musik dan gue nyanyi sunday morning,ima,vanni,citra,difa jg kelompok gue. nah udah tuh latian berkali kali sampe gila abis itu pas sesaat pas mau ambil nilai proses suara gue tiba tiba ilang gitu untung aja gue udah beli minum pas gue minum balik lagi deh suara-kyu -___- udah tuh semoga aja kelompok kita yg paling bagus ya seengganya engga jelek untuk versus kelompok yg ada rehan ato fahrul ahaha tuh orang orang jago abis. udah gitu pulang pm gue ke purwacaraka gitu terus ada kejadian seru gitu but i cant tell you (siapa jg yg mau tau) about it. udah tuh sampe mobil lagunya enak nyanyi lagi sampe rumah jg sekarang? i've lost my voice. engga jg sih cuma gabisa teriak teriak ok. oh iya bsk gue mau pergi 10 hari duadadadah semua huhuhu udah gue gaikut foto bt bareng 9f AAAAAAAAAAA yaudalah apadaya. dont miss me ok? hehe eh iya buat allia sama difaku WOY KITA PAKE BAJU APA WOY! kalo udah tau kasih tau gue ok? sip udah ya setelah ini males gue posting lagi bye all

No comments: