18 January 2009

9f,15 januari 2009

wahwah hari kamis kemaren 9f seruuu banget deyh ya kan gini si fahrul sama rehan bawa gitar,terus udah deh kalo udah dewa dewa ini yg maen gitar ya udah here comes DEPAPEPE! woooohow si rehan yg jagonya minta ampun itu dipaksa si freak difa (canda dip ahe) mainin love bug jonas.terus gue diajakin difa ke nyanyi bareng dia sama allia. nah terus si rehan main deh love bug pertamanya cuma berempat doang nih gue,difa,allia,sama rehan eh pas si rehan mulai tiba2 abi ngikut nyanyi nah pas abi nyanyi kita diem ditu deh dengerin wahwah suara abi bagus sekali mirip nick ok deh abi ihiy. abis itu allia sama difa duet gitu deh lagunya vulnerable weh keren gue suka lagu itu tapi wkt kemaren gue belom tau jadi ngga ikutan nyanyi deh. nah ini dia bagian yang paling seru nya,kan kata allia 'ayo rehan mainin mr.big to be with you!' gue sama allia nyari teks di opra mini masing masing. pas udah ketemu liriknya mulai deh si rehan main gitar. pertama nya cuma gue sama allia yg nyanyi lama2 allia berhenti eh gabung lagi terus tiba tiba si rizal ngambil gitar terus ke tempat kita nyanyi2 teriak teriak bareng bareng terus pas chorusnya tiba tiba suaranya udah banyak gitu ternyata yg lain pada ikutan weh kompak ya kita haha SUMPAH MESTI DIREKAM BAGUS BANGET coba kita ikut lomba gitu insyaallah menang haha. sayangnya gada yg ngerekam cuma ada yg motoin yaitu baba terus gantian sama faiz. ini nih foto nya pas udah rame



SERU BANGET PENGEN LAGI haah 9f top deh!

No comments: