11 January 2009

membingungkan

kan rencananya pas foto buku tahunan gue sekelompok sama allia,difa,abi,glory,adra,nah itu kan jadi yg di F.R.I.E.N.D.S gitu nah gue bingung mau pake baju apa mana gue jarang nonton film nya lagi jadi kan gue gatau pake apaan!!! waaaaaaaa gue stress! fotonya minggu depan tapi sekarang gue jg blm tau mau pake baju apa!!!!! noooooooo! nah kan gue jg udah search di google eh eh fotonya kebanyakan pake gaun gaun gitu cewenya mana kebuka kebuka lagi (ya ga mungkinlah pasti pake yang ketutup) nah makanya itu jd gatau mau pake apa nah ini nih ya gue tuh jadi monica



nah itu gue jadi yang pake baju merah itu tuh nah mana bajunya gajelas gitu lagi hem tapi ada satu lagi nih


tuh kan kesel gue jadinya ono tuh monica yang pake baju abu abu jadi intinya sekarang gue binguuuuung ok

No comments: