10 January 2009

citra gahul

eh semua kemaren tuh ya hari jumat kan nah ada pm kan,terus gue sekelas sama aulia (tebak aja yang mana) tuh orang ya sialan abis gue sama citra benci banget. gini nih kan lg pm pelajaran bu nanik nah terus ada soal gitu ttg hari kartini gitu nah terus gue nanya ke kiky 'eh ky hari kartini tanggal 21 ato 10 april?' maklumlah gue nanya kan hari kartini bukan natal atau taun baru yg tanggal nya selalu diinget orang. terus si golda tiba tiba nengok nengok mau ngomong sesuatu sama gue jadi dia ke tempat gue di blakang terus dia bisikin gue katanya wkt gue nanya hari kartini tanggal berapa si aulia FREAK itu bilang gini 'alay banget hari kartini aja ga tau' WHAT THE HELL tu orang ya benci banget gue heh lo tuh ya ngaca dulu dong kalo mau ngatain orang! kalo lo keren si gapapa nah ini wooo gue sama citra benci banget rasanya saat itu juga pengen gue gampar aja tuh orang abis itu gara gara ga tahan si citra nulis di kertas SUN gue kaya gini

haha gila tuh orang terus si citra manggil si freak 'aulia!' terus dia nengok sambil ngeliat tulisan yg ditunjuk tunjuk sama citra,dan lo mesti ngeliat tampang citra waktu itu sumpah ga tahan wahahaha. terus abis dia ngeliat dia langsung balik lagi mukanya ke depan dan lepas kacamata terus naro kepala di meja. cengeng. dasar tuh orang makanya jangan nyari masalah ya ok dadah

1 comment:

Citra said...

it was really cool,mampus tuh aulia!