19 January 2009

kejadian seru huehe

tau ga yg depo pertamina meledak di plumpang? nah plumpang itu deket rumah gue gile panik langsung serumah pas malem jam 10 nya. langsung liat di metro tv ternyata bkn depo pertamina yg deket bgt sama rumah gue,tapi yg kesananya lagi. gile pas paginya di berita dibilangin jalan tol ditutup,tapi dibawah juga di blokir ga blh lewat karna banjir. tapi yg ini banjirnya lain,yg ini banjir...minyak gile parah banget jadi pas pagi gue ga sama bokap gue berangkatnya tapi sama supir gue+kakek gue yg mau ngijinin gue buat pergi. terus jadinya gue berangkat lewat belakang gitu. nah pas disekitar rumah gue sih ga macet ga apa eh pas bgt depan mall kelapa gading itu banjir parah banget sedengkul mobil gue udah kelelep gitu ckckckck padahal dirumah gue engga ujan setetespun gile. udah tuh gue dek dekan takut mogok di jalan tapi alhamdullillah bisa lewat sampe yg bunderan la piazza nah ini dia pas yg masuk ke arah kayu putih itu banjirnya lebih gila lagi ckck jakarta jakarta. akhirnya puter balik,terus ke arah lia kelapa gading,waaaaaaaah itu dia se paha banjirnya aaaaaaaaah gue pusing tuh mana udah jam 7 padahal masuk jam setengah 7 udah deh tuh kan gue pasrah nah kata si jun (supir gue) lewat goro aja nah udah tuh dicoba eh eh kata orang orang yg dijalanan banjir disana se.....leher lebih. parah banget tapi gue ga putus asa huaha terus gue suruh si jun lewat tempat tadi yg arah kayu putih yg abis bunderan nah tp gue ngambil jalur arah balik udah tuhkan pertama lancar lancar aja,nah pas di perempatan mulai deh berhenti lagi. udah tuh supaya gue ga gila gue nyanyi nyanyi aja di mobil. nah ternyata ada satu profokator yg buat macet total stak berenti. yaitu angkot. yg supir nya gatau kemana. jadi itu angkot tanpa supir. DASAR LO YA SUPIR ANGKOT GILA LO GATAU APA JADI MACET UDAH TAU BANJIR WO. udah gitu tiba tiba jengjengjeng ada orang ganteeeeeeeng banget cooooooool abisssss pokoknya cowo abis udah suaranya bikin melting lagi. kan gini kaca mobil gue dibuka krn ga pake ac takut mogok. jadi gue liat liat keluar. kaca angkot itu kan kebuka lebar jadi tangan bisa masuk. nah cowo itu narik angot itu pake satu tangan HUAHUAHAAUHGH gile ckck gentle abis tapi gada yg bantuin coba ngeselin abis tuh orang orang. gue liat orang yg ganteng itu tapi langsung gue anggep angin lalu aja soalnya gue sangka palingan itu tukang ato supir angkot yg kebetulan ganteng (soalnya dia pake jas ujan gt tp tampangnya bkn supir angkot sama sekali) udah gue lolos dari macet yg ini eeeeeeh pas masuk kayu putih banjir lagi se dengkul nah yg ini lebih dek dekan gue takut mogok banget soalnya mobil2 jalannya engga pelan2 tapi rada ngebut gitu hii sampe akhirnya ada mobil jeep gede warna ijo keren abis tinggi gitu (kaya mobil Emmett di twilight tp ada tutupnya) pas banget di samping mobil gue tp dia ngambil tempat yg dalem biasa lah show off mentang mentang mobilnya tinggi. terus di mobil gue jadi kedengeran bunyi air masuk ke knalpot gitu. IH GUE SEBEL BANGET KALO MOGOK GIMANA! abis itu gue liat ke muka supirnya. eh ternyata yg nyetir.....Ronaldo Stokhorst (bener ga tulisannya) kaget gue mau marah jadi gajadi abis dia ganteng. terus gue bilang ke babo (kakek) gue 'bo liat deh mobil sebelah cepetan itu ronaldo yg jadi suaminya madinah' -_____- terus kata kakek gue 'mana?mana?' 'ini yg nyetir mobil ini' kebetulan kaca mobil gue dan dia dibuka lebar gitu eh eh he kakek gue itu MANGGIL MANGGIL DIA 'hey! hey!' sumpah parah banget gue malunya setengah mati mana dia nengok senyam senyum jadi gue langsung tutup aja kaca nya sambil bilang 'ih babo norak banget sih astagfirullahalazim' gile gue sampe nunduk nunduk kebawah. eeeeeeeeeh si jun malah ngebuka kaca gue gitu dari korsi supir terus dia teriak 'RONALDO! RONALDO!' SUMPAH PENGEN BGT GUE MASUK KE DALEM AIR TERUS GA KELUAR KELUAR LAGI malu parah bgt. gue langsung marah marah 'norak apaansih!' ckckck eh abis itu gue langsung liat si ronaldo itu di mobilnya banyak barang barang gt kayanya dia mau ngungsi. tapi ada cowo yg duduk dia atas mobil gitu bukan di dalem. pas gue liat orang nya ternyata diaaaaa........................ cowo yg narik angkot pake satu tangan tadi hfgbcakgfilajkcsbauosfgc gile pantesan ganteng, orang itu keluarganya ckckckc
ok capek dah

No comments: