14 January 2009

bolos dooong

gila gue benci bangeeeet kan kemaren pas pulang bta jam setengah 9 malem jg didepan rumah gue udah becek becek gitu eh eh eh malemnya tuh ya dari jam 12 malem sampe jam 7 pagi ujan dereees banget sampe banjir tinggi banget gue benci jadi mobil ga bisa keluar. walopun gamasuk kerumah karna rumah gue udah ditinggiin,tp gue gabisa kemana mana gue benci jadi ga sekolah abis itu kan si difa nelfon nyuruh gue nelfon balik. 9f lagi rapat kelas buat nentuin foto bt kapan. nah foto bt nya itu tgl 31 januari parah bgt gue gabisa ikut soalnya gue lagi pergi. tapi teman teman gue yg baik itu ngeusahain supaya gue bisa foto huhuhu TERHARU (ga nyante) jadi foto bt yg frame gue (friends) fotonya pas gue udah pulang hiks baik bgt mereka mau nungguin gue. tp gue bingung yang foto sekelas barengan itu kayanya gue gabisa ikut deh. haaaaaah selalu aja momen momen seru gue lewatin. taun lalu tgl 15 agustus nya la dextravales gue ga ikut (sumpah itu nyesek banget). nah sekarang foto bt bareng kls 9f sama ada 1 lagi TO bta (itu sih gue seneng ga ikut huaha). tapi yah mudah mudahan aja tetep seru walaupun gada gue ok? canda. haha ohiya enak juga hari ini ga masuk jadi gausah ngerjain tugas kjp dan bisa belajar buat TO sekolah jumat besok -__- tapi ga enaknya gabisa ikut rapat kelas samaaaa pesta permeeeen!! hari ini tuh arsi ulang tahun jadi katanya dibeliin permen aaah mauuuu shit banjir shit aaah. oh iya happy birthday arsi!
heeem terus kemaren di bta foto gitu bareng teman teman sekelas huaaa seru deh ya nih fotonya




ihihi lucu ya kita :)
gue bencinya kemaren gue dapet kebagian pidato kemaren coba?! hah?! gue kaget si citra ngambil nomor eh yg keluar no 30 dengan kata lain nomor absen gue sialan tp enak jg jadi ga ada beban lagi
hoho
ok deh let me study bye

2 comments:

Citra said...

Tadi dong seru banget emang enak gamasuk ahhahahahaha

Titaaaa said...

wek seandainya gue bisa terbang gue jg mau bgt masuk -___-