10 January 2009

posting 3 kali

hari ini gue bosen gatau mau ngapain belajar jg lg ga mood. jd hari ini gue putusin buat main internet sepuasnya MBUAHAHAHA (sakit lo) heeem gue mau cerita kalo tema buku tahunan kita kan udah jadi lama terus kan tema angkatan movies,nah kelas gue dapetnya tema comedy -_- sumpah cocok padahal tadinya romantic lebih geli lagi. nah di kls gue udah ditentuin kelompok fotonya sama scene film nya. kita ngomongin ini lumayan lama karna repot ngatur kelompok sama filmnya. dan akhirnya gue dan kelompok gue udah nentuin mau film apa yaituuuuuuuuu F.R.I.E.N.D.S haha alay ya? engga sih emg gini tulisannya. nah entar Allia jadi Rachel,gue jd Monica,Difa jadi Phoebe,Glory jd Ross,Abi jadi Chandler (suami monica --_--),dan yg terakhir yg paling ganteng Joey yg diperankan oleh Adra ehehehe. nah gue masih bingung mau pake baju apa nih tp semoga yg penting frame kelompok gue bagus ok?! iyadong hahaha.

No comments: