22 May 2009

time is running

kemaren tuh hari ngejar waktu banget ya
jadi gini
pagi gue bangun udah telat padahal janji kerumah vanni jam 8 gue baru berangkat jam stengah 8 itu sih sempet eh ternyata supir gue mesti nganterin oma gue dulu ke rumah sakit soooo ngaret deh apalagi citra minta dijemput dulu disekolah jadi nya sampe rumah vanni hampir jam 9 gitu hahaha udah deh disana main internet,dll baru jam 10 berangkat ke sekolah padahal jam 9 ada rapat farewell. sampe sana gue cuma bareng difa,vanni,citra,windi,lina,sita,bimbim. kita udah nelfon2 panitia farewel yang lain ga ada yg diangkat. serasa kita lagi dikerjain. abis kita ga tau dimana rapatnya. semua kelas dikunci. eh taunya mereka ada di ruang POMG. gada yg bisa ditelfon karna disana gada sinyal ahhaha yaudah deh pas kita kesana udah selesai rapatnya.
daripada kita bengong di sekolah sampe jam 2 mending kita nontoooon. yaudah sambil nunggu zelofus dance kita cabs ke gading naik 2 taksi sempit2an. yg ikut gue,vanni,difa,raya,rara,cheryl,icha,tasya,sita,lina,windi,manda. kita nontooon angel and demons. keren banget deh seru abis tp ada seremnya gitu mana sadis lagi haha. itu nonton di jadwalnya sampe jam 2.15 gitu sementara zelofus jam 2.37 jadi kita rada bimbang mau jadi nonton apa engg tp udah ditetapkan kita jadi nonton. rencananya kita pulang kalo udah jam 2 tapi karna filmnya seru banget jadi kita nonton terus hahaha yg balik manda,icha,cheryl,tasya soalnya manda mau basket.
jadi udah planning,kita balik abis nonton. dan selesai nonton tanpa pipis dulu padahal kita semua udah kebelet karna kedinginan di dalem haha tp karna setia dengan zelofus jadi kita langsung lari2an ke lobby nyari taksi.
pas di taksi kocak abis pas mau bayar. gabisa diceritain. hahahah
sampe sekolah, yg lain pada turun dan gue ditelfonin nyokap disuruh langsung ke lia karna gue placement test shittttttt bete banget gue udah bawa bawa kamera segede babon gitu sialan gue gajadi nonton dan motoin zelofus pas dance. jadi intinya gue nyampah banget ke sekolah. udah ga rapat,ga nonton inlabs pula ckckck tapiiiiii untungnya gue ikut nonton ke gading hahaha mana pas ngejar mau nonton zelofus itu kaki gue licin banget kepeleset gara2 sendal crocs sialan itu kalo lama2 suka keringetan jadi licin trus kepleset lo tau kan bolong2an yg di sepatunya itu? nah kelingking gue masuk kesitu -__- dan yg lain udah pada lari duluan jadi gue di blakang sendirian tiada yg menolong. nasib. udah deh gue cabut ke lia tanpa masuk ke sekolah dan langsung tes terus selesai pulang deh daaaaaaaan gue baru inget tadi kalo kemaren gue bolos purwa haha abis gue lupis

kalo 3 hari yang lalu gue kemana? mancinggggg hahahaha gue sebenernya sebel banget kalo disuruh mancing tp karna baru selesai ujian gue mau refreshing dikit haha sampe sana? bosen kaya biasa bosennya parah mau mati najis benci banget gue untung aja bawa kamera jadi gue sama ade gue foto2 aja hahaha. dari pada bengong mendingan...............menggila



hahahahah freak abis memalukan

ini pas mancing...

yak gue gadapet apa apa jadi males terus udahan kalo ade gue

pura pura dapet ikan -______-

hahaha terus lama kelamaan gue udah gatahan lagi bosen banget sooo gue dan ade gue cabut pulang naik taksi abis bokap mau tetep mancing ckckck
okedeh byeeeeeeeeeeeeeeee

-with love,
tita :)))


No comments: