02 May 2009

friday fun

kemaren kemana? d-u-f-a-n
hohoho asik banget deh seru abis
dimulai dari pagi
gue bangun pagi,mandi,nonton finding nemo dulu di disney wkwk sambil nunggu supir,baru deh kerumah vanni karna ke dufan nya pake mobil dia. pas sampe dirumah vanni kan gue nelfon vanni tp gabisa jd gue nelfon difa karna katanya dia udah nyampe. pas gue nelfon difa yg ngangkat citra.
gue: cit gue udah nyampe bilangin vanni
citra: ok
terus berlangsung lama jd gue suruh supir gue pulang dan gue nunggu didepan rumah vanni. sumpah. ga keluar keluar si vanni. itu buset panasnya terik banget gue udah gatahan udah mana kaya orang bego abis bawa tas kamera di depan rumah si vanni membatu gada yg bukain pintu. pas udah lama gitu gue telfon lagi si difa.
gue: dif! bilangin vanni gue udah di depan rumah nya bukain pintu cepaaaaaaaatttt
terus gue denger suara ketawa tawa freak abis sialan gue dikerjain tega abis udah merana gitu gue panas panasan di depan ckckck sampai akhirnya gue mendengar suara si triple busuk dari lantai 2. pas gue liat mereka di balkon teriak teriak ketawa tawa sialan abis. udah gitu bukannya langsung bukain malah ngetawain, dasar. supir vanni dateng jadi gue dibukain pintunya sama dia. ga ketemu skippy alhamdulillah. langsung naik gue ke atas dan gue udah keringetan banget huuuuuu langsung ngadem deh di kamar vanni. sambil nunggu jam 12 kita nonton limbad di rcti wakakak. jam 12 kita janjian di sekolah. yg cowo pada solat jumat dulu. pertamanya yg ngerencanain ke dufan anak2 9f. tp ternyata anak2 cowo lain jg pada ngerencanain. jd pas disana kita bareng. kadang2 misah jg. yg ikut gue,vanni,citra,difa,allia,ima,cheryl,nadira,tissa,akbar,rizal,arsyad,
faiz,yoga,pepe,arif,mahesa,
pandu,adra,cumi,sani,amril,naufan,ogiv,daud,noval dan lupa lagi lupa banget siapa aja buset udah kaya apaan ini banyak banget apa itu udah kesebut semua gue jg gatau. itu jg masih ada yg gabisa ikut. audy,mimin,riga,rehan,farhan,sama fahrul gajadi ikut.

udah ketemu semua baru deh kita cabs ke dufan. gue naik mobil vanni yg isinya gue,vanni,citra,allia,ima,nadira,cheryl. di perjalanan kita ngomongin orang wkwk
sampe dufan kirain kita ditinggal eh taunya faiz,rizal,adra nungguin hahaha thank you... terus beli tiket langsung masuk deh. pas masuk langsung pada ke kora kora karna masih sepi banget baru dicoba malah. terus pas buka langsung kita ngantri bareng. yg naik pertama anak cowo semua. kocak abis. baru kita. allia,difa,citra,dll dipaling blakang. gue jg mau nyoba banget. tp si vanni maksa di depan hahaha malahan tdnya mau di tiang di tempatnya si rijal waktu pertama kali. tp daripada bikin malu jadi gue pilih yg barisan ke 4 hahahaha. udah deh di foto foto sama si pups. hasilnya? gt deh haha. entar jg di tag2 di fb. abis naik kora kora pada mau makan siang. tp gue engga. ga laper sedikitpun. lagian mau naik yg lain lain takut eneg ntar. yaudah deh yg makan cuma difa,ima,allia,citra,faiz,adra dan rizal. gue,vanni,cheryl,nadira kemana? naik kuda kudaan wakakakakak kita foto foto haha yg lainnya anak kecil semua bikin malu abis.
udah makan kita naik pontang panting sumpah pas ngantri gue sesek napas ga kebagian oksigen diabisin adra haha canda dra enggalah emang sempit banget gue sama difa udah mau mati rasanya. pas naik. gue duduk sama difa. kocak abis abisan. hahah gabisa diceritain. terus ombang ambing nah ini yg paling tersiksa. gue sama difa tuh salah banget bangetan. kita malah duduk berdua. gue hampir mati ga napas digencet difa. difa jg berusaha ga ngegencet gue tp gabisa wakakakakak naik itu parah kocak abis. mana kamera beton gue itu ikutan gencet jg lagi hahahahaha kocak.

lalu kita melanjutkan perjalanan. katanya pada mau naik halilintar.yaudah deh kesana. gue sori aja deh ya ga berani sedikitpun naik halilintar wakakak. kita2 yg gamau naik duduk duduk dulu sambil nunggu difa,citra,ima,adra naik. terus yg lain pada dateng katanya pada mau ke istabon. tp mereka duluan. yaudah abis naik halilintar kita ke perang bintang. yg menang di kelompok gue si nadira sampe 11 ribuan gitu haha gue cuma 7900 score gue persis kaya difa. yg kalah di kelompok gue si rijal cuma 4 ribuan wkwk. terus pada solat. gue lagi engga solat jd ikut yg pada mau naik rajawali. hahaha ga seru abis rajawali freak gitu.untung gue ga naik. selesai solat kita menuju istabon. di tempat ini yg paling gue benci. shit banget bangetan. dari mulai pas mau naik mas mas operatornya tai banget jiji abis. kan gue,rizal,adra,nadira,tissa jalan di blakang jd yg naik perahu duluan tuh ima,difa,vanni,allia sialaaaaaaan banget sama orangnya perahu mereka dijalanin duluan tai abis. kita udah nyuruh tunggu tp kata mas nya udahlah yg blakang aja. shit lo. akhirnya gue dll naik perahu yg lain. pas di dalem gue pindah perahu ahaha tapi...............didalem sangat ga seru sedikitpun engga menjijikan banget udah panasnya minta ampun tuh ac rusak najis. jd kita kaya orang gila banget disitu. udah deh gada yg menarik mana lama banget jalannya sial. terus kita lanjut ke kicir kicir. gue jg ga berani ini. difa,citra,faiz,dll banyak banget yg ketagihan naik berkali kali wkwkwk jd gue motoin aja. tadinya kita mau lanjut langsung ke tornado soalnya yg lain udah pada kesana tp si ima sama citra lagi ke toilet yaudah kita nungguin dulu baru deh ke tornado.

nah haha emg yg lain lain gue ga berani naik tapi dari rumah gue udah pengen banget naik tornado dan akhirnya gue naik 2 kali wakakak asik abis kalo yg lain mau 3 kali gue jg mau hahahaha seru deh sebaris isinya kita semua. yg pertama si arsyad dll yg naik. terus gue terpana ngeliatin orang naik tornado gue malah bengong aja ternyata yg lain udah pada ngantri tp ga bilang ke gue karna mereka kira gue ga berani haaaaaaah terpaksa deh gue ngantri sendiri di blakang. pas pada naik barisan depan udah penuh tp yg blakang masih banyak tempat. tp gue gamau lah sendirian di blakang. jd gue gajadi naik tp gue diem aja meratapi nasib di tempat anrian paling depan. terus udah detik detik mau mulai si rizal bilang 'tit mau tuker? nih lo aja' udah gue bilang gausah tp si rizal langsung buka penutup antrian dan nyuruh gue naik wwkwk baiknya haha terus gue naik deh sebelah gue si adra dan allia. selesai deh tp gue ketagihan mau lagi wahahah untung aja yg lain mau lagi jadi kalo yg kedua kali ini pada naik semua sebaris kita penuhi yg ga naik cuma nadira,cheryl,vanni,daud,akbar jd akbar sama vanni yg motoin haha entar ye gue upload. seru banget deh nah kan semua cewe paling pinggir tapi gue yg paling ujung. pertamanya sih gue berani berani aja eh trs kata citra 'tit kalo miring entar lo yg paling atas ato paling bawah loh' huwaaaaaaaaaaaa gue ga berani. udah minta tuker sama yg cowo gada yg mau. tp akhirnya si pepe mau. jadi gue ditengah cewe sendiri sebelah gue pandu sama mahesa. pas gue tukeran sama pepe pengamannya udah ketutup hampir kena kepala gue tp ditahanin pandu wahaha baik. udah deh kita teriak teriak seru abis. nih fotonya
wahaha ini isinya kita semua loh


suasana sebelum bertempur haha engga deng



abis tornado kita serombongan ke niagara. nah ini gue gaikut. jd gue cuma sama faiz dan vanni. nadira,cheryl pergi nyari tas nadira yg ketinggalan gitu untung aja ketemu lagi. terus minta titip tas sama si pups soalnya gue sama vanni mau kerumah miring berdua doang hahaha kaya berani aja van. tp di jalan kita ketemu cheryl dan nadira lagi main sulap.jd gajadi kerumah miring berdua. terus gue ikutan main haha keren gitu. gue jg dibilang pesulap sama mas masnya karna gue nebaknya bener terus hahahahaha. seru deh. udah selesai niagara pada basah tp mau ke rumah miring dan
rumah kaca dulu. terus naik bianglala. abis itu gue,vanni,citra naik extreme log kocak abis si citra ketawa tawa terus gue jg mendengar ketawa melengking si vanni hahaha. difa sama adra gaikut soalnya solat. abis mereka selesai solat kita naik ontang anting ber5 doang haha. yg lain udah gatau kemana nyebar semua. terus ngumpul lagi semua pas di mcd. kita foto foto haha seru. si faiz lama banget lagi motoinnya wkwkw kocak. terakhir pada naik arung jeram tp gue gaikut. semua cewe2nya ikut kecuali gue dan allia katanya dia males. jadi gue bareng akbar,rizal,adra,dan allia.sambil nunggu kita foto foto. terus pada ganti baju sementara gue engga karna gabawa ih gatahan banget gue pengen mandi.

terus pada bilang mau ke pantai buseeet udah jam berapa jg udah jam 9 gitu pada ga cape apa yaudah deh si jun (supir gue) kan disuruh nunggu didepan mana dia gabawa duit lagi jadi kan gabisa masuk ih geblek amat tuh orang. masa gue mesti jalan sendiri ke depan kan jauh mana udah malem lagi gue ga berani ah. yaudah gue maunya ikut mereka ke pantai biar nebeng sekaliannya keluarnya. tp nyokap gue udah nelfon2 katanya pulang nya gaboleh diatas jam 8 yaelah ini aja mau kepantai dulu. gue takut nelfon nyokap. pas udah mau keluar gue baru berinisiatif untuk nelfon hahaha ternyata gue boleh ikut mereka ke pantai dulu wakakka gue langsung diteriak teriakin di mobil hahahha kocak abis.jadi mobilnya muter lagi gitu hahaha i'm sorry guyssss. di mobil gue dipangku difa. sebelah gue citra,nadira dipangku citra,allia,didepan vanni mangku ima wkwk di blakang akbar,rizal,adra hahaha di jalan kita teriak teriak berisik abis ga cape cape udah malem gitu jg hahaha seru deh. sampe pantai udah ada pepe dll tp kita malah gajadi ke pantai jadinya malah ke AW gue ga makan apa apa dari siang udah mual banget mau muntah tp pada nyuruh makan yaudah akhirnya gue beli beef burger tp ga abis soalnya udah mau muntah mungkin karna ga makan apa apa daritadi. then, we went home.
terus gue dianterin ke depan pintu keluar. gue galiat kalo si jun ada lagi nunggu di jalan tiba2 si citra teriak teriak 'ITU! JUN! ITU JUN!!!!!' wakakakakak kocak abis. udah deh gue say goodbye sama semuanya. lalu gue pulang dengan selamat. sampe rumah nonton grandfinal the master dulu wahahahahah. gile ye cape cape gitu gue nonton sampe jam stengah 1 loh hahaha.
gue tidur pules banget sampe bangunnya baru jam stengah 7 haha.

intinya perjalanan ke dufan kemaren seru banget. tp tetep aja gue pengen yg pertama.
yaudah ya gue udah cape ngebacot dari tadi mana pas ol tiap orang nyapa minta upload-in foto lagi bentar ye sabaaaar gue jg lagi cape wakakak
ok deh ini dia beberapa fotonya



hahahahaha seru ya kita love you alllll :'))))))))

No comments: