23 May 2009

hey ****** hahahahhaah

HEEEEEEEY
haha gue dari kemaren2 seneng banget nih gatau kenapa padahal gue lebih sering dirumah aja depan laptop main internet haha taudeh kenapa
:DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

ohyeh gue bosen tadi pagi ol aja baru jam 8 gue udah ol dan yg ol jg masih dikit tp ada rizal sama fadil jadi gue chat sama mereka terus si fadil nyuruh citra ol yaudah gue chat sama citra bentar doang tapinya. terusssss si rijal ini ngirimin 3 lagu gitu gue suruh dengerin parah kocak abis lagu pertama pas gue buka judulnya hey****** ga ah ga nyebar ada gitu kocak abis tapi aransemennya keren wkwk kreatif juga lu jal haha liriknya parah gatahan banget gue ngakak abisan jd dia buat lagu sendiri gitu hahahahahaha
dan barusan dia ngasih lirik lengkapnya..................................................................................
tak tertahankan kocak abis
udah cerita itu doang gapenting abis gue bosen oke dah

eh iya liat deh gue lagi suka banget sama belle nih

cute abis ya iri deh cinderella juga bajunya bagus


bagus kaaaan cantik banget bajunya pengen juga pas farewell pake ini tp udah keburu buat yg susan pevensie haha yaudah deh ok
cheeers!

No comments: