15 May 2009

so whatever

tiga kata buat hari ini
SELESAI UJIAN PRAKTEK!
asik abis dah haha seneng banget udah selesai gue udah cape dengan semua ini isshhh akhirnya selesai juga
ujian praktek yg paling gue benci adalah hari kamis. walaupun waktu hari rabu rangkaian listrik gue engga nyala dua duanya,cuma nyala satu tp redup. itu masih lebih mending daripada hari kamis. di hari kamis ini gue diabisin bu husna. wakakak engga deng. gini ceritanya
kan afalan surat annaba ato annaziat jd kita disuruh milih gitu pake undian nah kebanyakan anak anak yg lain pada ngafalin satu surat doang karna ga sanggup lagi ngafalin yg satunya. nah gue ngafalin annaba. kan ada dua tesnya. pertama praktek solat,kedua hafalan surat. nah praktek solat? lancar abis men wkwk pas gue ambil undian gue dapet solat jenazah perempuan. alhamdulillah lancaaaar.
nah udah seneng aja tuh dalem hati gue bergumam 'wah syp tau hari ini lagi hoki nih insyaallah gue dapet annaba aminnn'
udah deh gue ngantri dulu karna masih ada riga,mimin,sari,dll. jadi si riga tuh ngafalinnya surat annaziat dan katanya dia gabisa sama sekali annaba dan waktu diundi dia dapet annaba. pas riga mulai kan udah sampe ayat yg awal awal gitu terus riga nyerah dia bilang
riga: aduh bu saya ga ngerti apa apa annaba
bu husna: yasudah coba annaziat
nah gue langsung berfikir yah bagus deh dia lagi baik semoga aja kalo gue dapet annaziat boleh dituker sama annaba.
EH TERNYATA EH TERNYATA
waktu gue ambil undian kan gue berdua sama nadira,nadira udah buka kertas undian dan dapet annaziat,gue? annaziat
mati gue
pas gue mulai gue langsung mohon mohon dulu ke bu husna

gue:ibu aduh bu saya gabisa sama sekali annaziat tuker dong bu annaba
bu husna: aduh coba dulu kamu afal sampe mana

udah akhirnya gue coba dan gue cuma afal 2 ayat! kurang tolol apaaaaaa gue ah geblek amet si lu tit ah stupid abis udah gitu kan bukannya gue dikasih soal tajwid ato disuruh baca annaba malah gue disuruh nunggu lagi buat ngafalin annaziat! gila apa sumpah gue sebel banget kan giliran si riga aja tadi boleh masa gue gaboleh? sirik amet sih bete abis gue sebel bangetan terus gue mohon mohon lagi dan gue jg udah bilang kalo gue afal annaba 36 ayat, masyaallah masa usaha gue ga dihargain ih parah banget.
dengan kecewa gue kembali ke tempat duduk lalu membuka juz amma surat annaziat. karna gue panik,gugup,kesel,dll jadi gada yg masuk ke otak. gue udah sebel banget ya lo mesti jadi gue dulu baru lo bisa ngerasain gimana rasanya ih sumpah deh yg lainnya boleh yaaaaaa masa gue doang yang suruh ngafalin ulang?! what the hell
gue ngafalin 5 ayat gabisa bisa terus gue nunduk gue nangis
sumprit memalukan tp sepertinya gada yg liat haha abisnya gue sebel banget yg lain udah pada siap siap pulang dan gue meratapi nasib di kelas
terus adra dan abi yg baik membantuku untuk menghafal 5 ayat dan akhirnya bisa. jadi gue keluar paling terakhir di kelas,yg lain udah pulang semua. pas di tes lagi gue cuma afal 5 ayat terus gue disuruh baca annaba sebisa gue untuk nambah nilai baru deh disuruh baca tajwid untung aja bener semua tuhkan bu saya bisa! wooo
ohya waktu lagi ngantri hafalan kan gue ngaca di hp eh sama dia dimarahin apaaaaacoba wkwk kata faiz mungkin dia sirik sama gue karna dulu waktu dia ngaca di hp,handphonenya rusak hahhahahahah kocak abis

terus hari ini yaitu hari jumat dan prakteknya seni rupa dan kjp. sebenernya yg dari dulu yang paling gue takutin adalah kjp. tapi....tadi malem,dengan berjuang begitu kerasnya gue menghafal dan latian buat kjp ini hahah gue berniat banget walaupun gue gabisa seengganya gue berusaha dulu daaaaan tadi alhamdulillah banget ya Allah lancaaaaaaar fufufufuufuf senangnyaaaa langsung seimbang lagi! hahahah tp pertamanya yg di perubahan modal gue ada yg ga teliti gitu terus gue dibantuin irfan wakakaka makasih banget ya fan huhu thanks aloooooooot awkeeeeyy!
seni rupa? ya gitu lo bisa liat sendiri gimana menjijikannya gambar pot gue hahaha udah deh bodo yg penting semuanya udah selesai

yaudah deh
sekian, gue puas mengeluarkan unek unek gue bubuy

No comments: