28 May 2009

gladikotor

yeeeeeey kostum udah jadi hihihihi seneng deh sama model nya sama yg asli cuma beda warna hahah gapapa ko tetep bagus hahah lumayan deh udah tenang sekaraaaang tinggal nyari apa?
sepatu dan panah
aduuuuh susaaah nyarinya ah pusing. ada yg tau dimana? bilang ya haha

back to the topic

hari ini gladikotor farewell. disuruh dateng jam 7 tapi gue baru mandi jam 7 yaudah gapapa bodo. dijalan gue telfon citra,vanni,katanya mereka datengnya entar yah padahal gue udah deket sekolah sampe sana gue galiat siapa siapa jd telfon rizal katanya dia masih di jalan baru berangkat. terus gue liat keluar lagi ternyata ada raya dan ayu yesss gue ga sendiri haha gue kira yg lain pada males jadi dateng siang. pas ke kasma ternyata udah rame pd duduk2 nunggu dibuka kunci ruang seni musik. pas dibuka udah deh pada sibuk latian. ada yg main perkusi dll. terus gue latian sama si rizal diliatin yg lain wkwk manda allia lina nisa ngeliatin mata gue jadi malu banget ahhhh hahahha udah abis latian lama gitu ngaret jadi baru mulai kira2 jam 9 haha udah mulai band dll ada ganang main piano banyak deh si daru nge-rap hahaha kocak terus abis soul defender baru deh gue sama rizal rehan. lagu pertama dancing queen,tadinya mau satu lagu doang tp disuruh lagi jadi deh nyanyi i'm with you kalo yg ini sama rizal doang. ya gitu jadinya gue malu ngeluarin suara lepas haha yaudah entar aja pas farewell.
selesai main,gue diajakin rizal sama tia main kartu. tapi ga ngerti sumprit susah jadi diajarin nanda itu jg gue pusing. haha pas mulai gue kira si rizal bisa taunya kaga jg wkwk.
udah ye ga penting skip
abis itu nunggu lama gitu gj mau ngapain jg gatau. terus vanni,raya,lina,dll pada mau ke rumah hantu hahaha jadi ada acara gitu anak sma yg buat. gebar dijadiin rumah hantu satu orang bayar 5 rb. terus yg cowo pada salah beli tiket mereka malah beli tiket buat milih cosplay apalah itu hahahha. vanni,lina,raya ngantri tadinya gue jg mau tapi setelah tau masuknya gaboleh bareng bareng engga ye sori aja deh gue gamau hahah. jadi gue keluar lagi terus si rizal jg ngajakin beli takoyaki yaudah gue ikut aja tapi gue ga beli ga tertarik. lama banget nunggu takoyaki lalu datanglah baba dan abi. yaudah kita berempat. terus baba minta temenin pipis. dia bareng abi masuk ke toilet gue diluar. si rizal balik ke ruang seni musik. pas gue lagi nunggu diluar gue ngeliat orang freak parah yaampun gue nyesel ke sekolah hari ini kalo ga ada gladikotor gabakal deh gue dateng.
setelah ke toilet kita menuju ke kasma. abi malah mau nonton acara itu lagi yaampun bi ckck gue sama baba bilang NO engga ye langsung aja ke kasma. sampe kasma ada manda,jamila,reychan. manda,abi,jamila,reychan pergi jadi gue sama baba terus nisa dateng jadi gue sama nisa pergi ke rumah hantu nyari yg lain. vanni ternyata ke rumah hantu berdua sama lina hahahah tau gitu gue jg mau kalo boleh berdua. tiba2 ada suara teriak2 dari dalem rumah hantu gitu ternyata kenny sama fahrul wkwk kocak.
lanjut kita beli takoyaki ngantri lagi lama banget. baru langsung ke hall mau liat dance zelofus 15 yey akhirnya gue liat jg dance terakhir mereka. sempet ada problem dikit tp tetep aja keren. sedih ya ini perform terakhir huhuh
nyokap gue nelfon katanya gue baru bisa dijemput jam stengah 6! gila apa
rencananya mau jalan tp gue lagi gaenak badan jadi males. so gue kerumah vanni sama citra jg. dirumah vanni kita ngobrol2 aja terus citra pulang lalu gue masih nunggu sampe jam stengah 7 gitu supir gue baru dateng. yasudah gue pulang dan buru2 solat terus makan. gila ye dari pagi gue belom makan apa2 sedikitpun cuma air putih doang makannya pusing dan sakit perut hahah

udah deh selesai cerita hari ini. ga penting iseng doang haha abis bosen parah nih beteeeee ah sial ga seru

bye

No comments: