11 June 2009

ngebolang

hey
kemaren ada yg pergi gitu huh dadadadadaaaah
daripada bete dirumah gue memutuskan jalan sama vanni. rencananya jalan berdua doang abis citra lagi nginep sama tacil,difa mau pergi jadinya terpaksa kita berdua ya van :) lalu pas keluar rumah vanni eeeh kita ngeliat naya yg rumah nya berdekatan dengan vanni lagi naik angkot -_- haahaha kita udah mau manggil eeh angkotnya keburu jalan. pas dijalan kita buka kaca teriak manggil nayaaaa baru deh dia ngeliat kita sambil nyegar nyengir.
sampe sekolah ketemu difa sama nanda di kasma. terus kata nanda dia mau makan nasi uduk di depan tp mau jemput nadia dulu dirumahnya. yaudah gue sama difa vanni nunggu di sekolah,naya sama nanda jemput nadia di rumahnya.
terus mereka nelfon katanya udah di tempat nasi uduk. yaudah gue vanni difa naik jembatan penyebrangan kesana. disana kita makan terus pada ngelawak wkwkwk kocak banget.
selesai makan kita ke sekolah lagi. gue solat dulu,difa mau ketemu cesar tp dia ditelfon gabisa bisa. vanni,nadia,nanda,naya,nunggu di ruang seni rupa. abis gue solat tuh hujan deraaaas banget jadi lorong yang biasa buat jalan dari smp ke sma itu ditutup tau kenapa banyak perubahan semenjak ga sekolah. jadi terpaksa kita lewat belakang yg dari toilet sma yg sebelah 7e itu. lo tau sendiri itu gada atapnya. jadi terpaksa kita berhujan hujan ria. mana licin banget gue sama difa kaya lesbi pegangan erat erat abis sendal gue licin bangetan. yaudah kita basah.
pas udah ketemu yg lain kita langsung cabut ke gading. naya pulang,alam berdua sama difa cieciee, gue vanni nanda nadia ke gading.
tapi nadia gabawa uang sepenser pun jadi dia ga nonton sama nanda. gue sama vanni nonton
star trek wohooooooo kereeeeeeen seneng banget gue nonton film ini. sebelom nonton kita makan dulu di bakmi gm.di bakmi gm si nanda sama vanni nyampurin isi saos sambel sama tomat wahahha kocak abis. terus karna nonton nya baru mulai jam 16.35 jadi kita jalan jalan dulu ke sogo ngapain coba? liat liat barbie. wkwkkwkw lamaaaaaaa banget kita ngeliat ngeliat seneng banget berasa kembali ke masa lalu. ada barbie gissele yg di enchanted aah parah lucu banget huhuuhuhu pengen.
udah selesai liat barbie kita langsung ke XXI ternyata gue sama vanni udah telat film telah dimulai selama 7 menit wah parah rugi banget ah gara gara liat barbie jadi ga sadar waktu. yaudah deh nonton aja. pas nonton gue..........seneng banget ngeliat Jim Tiberius Kirk. wow
aaaaaaah parah nih orang huhuhhu ganteng. ninininninininih

aaaaaaaaaaaaa coooool banget kaaaaaaaan? uuuuuuuuuu
hahahha apalagi pas dia duduk di kursi kapten aaaa
yaudah gapenting
DADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH

No comments: