14 June 2009

100

weeeey posting ke 100 haha setelah sekian lama baru 100
firstly I wanna say,
Happy Birthday Nandaaaa :)
semoga panjang umur dan sehat selalu haha daaaan mie cha cha nya gabakal gue ambil lagi hihi

oke secara keseluruhan hari ini menyenangkan
tadi pagi sempet sedih bentar abis itu ditelfon nyokap bokap yg lagi mancing diajak jalan jalan mau beli kado >_< style="color: rgb(255, 255, 153);"> 'sekarang di jam gue 23.59,berarti waktu terakhir di tanggal 13 Juni,kalo ngucapin pertama udah basi dan rebutan jadi gue ngucapin yg terakhir (yg ga ngucapin hari ini gaboleh diitung) haha bukan lupa loh i've made this message two days ago suer deh HAPPY BIRTHDAY TITAAA!! semoga panjang umur,tambah pinter,tambah cantik,wangi,normal,tambah angelic voice eyaa hihi makasih ya tita my bestgirllllll 8E 9F A3 BTA tapi bajep engga loh,semoga kita selalu bersama sampe fkg ui amin (eh kok terharu sih gue wakak) jangan lupa ngasih makan martha dan semoga rudi dateng kembali,buset gue ngetik 4page haha love you-citra'
AAAAAAAA THANKS A LOT CIT LOVE YOU TOO semoga kita bareng sampe tua tua keriput nenek nenek sampe mati cit aminnnnnn hahaha nih citraaa juga ngasih grraffiti dan sangat keren liat yaps
tuh keren kaaaaan jago cit lo sekarang wkwk
thanks yaaa semua yg udah membuat hidup gue berwarna =_=
daaaaaaaaaaaaaaaaah
love you,
Tita

No comments: