27 June 2009

Graduation day

tadi kita barussan wisuda looooooh!
udah resmi sekarang jadi alumni smp labschool jakarta
sedih sih tp tadi ga nangis malah sedihan pas amt. itu sedih abis.
seneng udah lulus tp sedihnya pisah :"( mungkin td terakhir ketemu semua bareng bareng gitu aaaaaaah baru kerasa sedihnya. td terakhir jg pake seragam putih biru yihaaaaw

cerita dari awal yaaa
pagi pagi abis mandi langsung teriak teriak supaya suara keluar entar pas manggung -_- freak abis pagi pagi udah berisik tp nyokap maklum wakakak lalu saya berangkat ke aula sudirman sekitar jam 6 karna rencananya mau latian dulu sama rizal. kita belom sempet latian sama sekali jadi dimaksimalkan tadi pagi. lebih parah lagi kemarennya rizal bilang gausah latian ckck ga berani gue kalo ga latian,jd kita dateng pagi terus kan udah banyak guru guru gitu murid murid jg udah pada dateng tp masih dikit nah kita latian di tempat tersembunyi yaitu sebelah musola. ya ga tersembunyi jg sih tp seengganya gada yg liat cuma beberapa dari kita aja kaya jamila,ayu,rara gitu. kita latian masih berantakan pertamanya mana ada mutilasi gitu jd ngebingungin jd gajadi naik nada karna repot. apa adanya deh. pas ending disuruh rijal buat yg beda huahaha jd begitulah.
saat baris pun tiba,bu eni udah nyuruh kita baris trs masuk deh kedalem dengan rapihnya kaya waktu gladibersih haha kompak loh kitaaaa iyadong ldxv!
terus blablabla gue mulai gelisah karna gatau jam berapa manggung. tiba tiba gue berinisiatif untuk ke toilet padahal ga ngapa ngapain. pas mau keluar ketemu pa darto dan bilang 'kamu abis ini aja ya' wow langsung deh bilang ke rijal terus urus amply dll udah kita manggung.

daaaan pas mulai gue ngomong gini
'ini adalah persembahan terakhir kita buat la dextravales terutama buat 9f' terus si rijal dadah dadah ke 9f wakakak aaaaaaa gue sendiri terharu dengernya huhuh
lalu kita mulai,lagunya To be with you. mana endingnya gue salah lagi busuk dasar wee tp gapapalah yg penting semua bahagia :)

terus pengumuman prestasi akademik dan non akademik. non akademik gamungkin gue dapet haha. pas akademik,pak uswadin ngumumin peraih nilai sempurna kjp >_< senangnya ternyata gue termasuk salah satunya alhamdulillah ya Allaaaaaaaah ga nyangka banget sama sekali. terus dapet penghargaan nilai matematika 10 :D bangganya haha tp glory dan sarah borong semua piagam gila si glory dapet 8 wuiiiih dewa
udah bersyukur banget gue dapet 2 piagam makasih ya Allah

nih medali sama kaya penghargaan gitu,piagamnya disimpen nyokap jd gabisa difoto ohya fotonya jelek soalnya pake handphone abis kamera gue di lemari ujung2 gitu males ambil hehe

abis pengumuman prestasi,tiap anak dikasih medali sama buku tauan dll gitu. nah ini prosesnya lama jadi orang tua kita dikasih love letter yg udah dibuat anaknya masing masing. bokap gue tuh duduk sebelah pintu,dia gamau duduk di tempat duduk orang tua 9f katanya ibu ibu semua jd dia males haha eeeh gara gara itu bokap gue ga dapet surat yg gue bikin -_-
padahal gue udah buat sampe nangis bener deh tanya aja tasya wkwk aaaah yasudah lah padahal gue penasaran sebenernya reaksi bokap pas baca surat itu soalnya ibu ibu yg lain pada nangis terharu gitu haha tp bokap gue impossible banget nangis gara gara baca surat dari gue wakaka
hem intinya adalah kita udah resmi lulus smp dan udah mau jadi anak sma hehe asik
LOVE LA DEXTRAVALES SO MUCH! I WON'T FORGET ALL OF YOU FRIENDS :")

No comments: