09 June 2009

everything

HEEEEEEEEEEEEEEEEY lama ga posting yaa hehe abis lagi ga mood
oke gue mau cerita dari farewell party!

Rabu 030609

hari ini farewell. kita semua terutama panitia pada sibuk jadi mesti dateng di balai kartini jam 6. tp gue males jadi baru berangkat jam stengah 7. sampe sana gue keatas sendiri karna yg lain pada di kamar nginep. pas gue masuk ternyata udah banyak yg lain tp banyak juga yg blm mandi hahaha terus yg cewe pada dandan kita ganti baju di toilet luar. udah mulai banyak yg dateng baru deh jam 9 lewat gitu mulai acaranya. agak ngaret emang tp gapapa. kita ambil tiket dulu baru masuk lewat lorong2 ya gue jg gatau namanya apa. pas duduk gue dll ngambil kursi paling depan. acara dibuka dgn perkusi,sambutan,etc trs gue sama windi baca award guru terbaik yg dimenangkan oleh pa asdi. selamat ya pak. ohyaaa difa juga menang cewe terbaik seangkatan ciecieee selamet ye
gue liat jadwal,gue sama rizal jam 12 dan di rundown gue sebelom break jadi penutup sesi pertama eh karna pas mulai ngaret jadi gue sama rizal manggung abis break. kita makan dulu trs solat baru mulai lagi. noval smile,baru baca award terjail seangkatan. yg menang faiz. di rundown setelah itu langsung gue sama rizal eh tiba2 sani bawa gitar ke atas panggung. terus ada pa rosiman dapet award apa gitu lupa haha tergalak kalo gasalah. nah gue kira pa rosiman mau nyanyi. yaelah apaan nih gue berdiri aja disamping panggung. lalu faiz meberikan pidato singkat krn dipilih jadi cowo terjail seangkatan.
suddenly,muncul slide show.
'dedicated to........' gue dalem hati 'wah apanih' yaudah gue liatin aja dulu
then ya lo tau sendiri apa tulisannya hahaha
slide show terus jalan seiring lagu 'oh,it is love' dimainkan oleh Janitra Satriani.
allia meluk gue dan gue.....ya kaget lah. kaget,ga nyangka,macem2 campur aduk. tanpa tersadarkan mata berkaca kaca. udah ah norak. lagian nekat banget tuh orang.

yaudah deh abis itu gue sama rizal manggung. lagunya cuma satu karna ngejar waktu. jadi yg dancing queen gajadi jadinya I'm with you. sebelom nyanyi si rijal banyak omong dulu haha
udah selesai yaudah gue turun. lalu ada video Titanic. wahaha Titanic. mesti liat sendiri parah deh. pa amir as Kate Winslet. pa dedi as Leonardo Dicaprio. aduuh kocak banget itu. hahahah sayangnya video angkatan ga ditayangin karna ga sempet huuuuuu terus ada guest star yaitu
Denny Darko. setelah itu masih ada renungan dll lalu kita pulang. solat ashar dulu.
terus turun eskalator dan.....ya you know lah haha.

finally we went home with grateful feelings

share foto farewell yaaa

&rizal partner akustikan haha

&raya, the girl behind this party

fardin,rara,gue,difa,vanni,lina

&difa,chairmate setaun ya diffffffff :)

aya,adlin,sasha,raya,gue

sisanya liat aja di fb yaaa males upload hihi

Jumat 050609

hari ini foto panitia bt dan farewell di monas. kerumah vanni dulu bareng akbar dan citra. trs dari sekolah bareng yg lain. di mobil vanni sempit banget parah gue aja udah gajelas gimana duduknya. di mobil vanni paling depan akbar,paling blakang faiz dan rizal. barisan kedua gue,raya,difa,citra,allia,vanni. tuh bayangin aja kaya gimana.
sampe sana bukannya tambah enak malah panas minta ampun. aaaaah bete banget gue jd item ihhhh yaudah deh mau gimana lagi. abis foto kita kepisah jadi tiga ada yg ke gi,gading,sency. gue ke gading. yaudah jalan dan pulang langsung purwacaraka haha rajinnya gue :) abis pulang rencananya mau jalan bareng nesya eh ada problem jd gajadi. yaudah pulang naik taksi.

okeee ini dia FAREWELL COMMITTE #15


tuh gue didepan wkwk

yearbook committe ldxv

raya,nadia,gue,lina,refi,naya

vanni mempesona


Sabtu,060609

HAPPY BIRTHDAY RIZAAAL semoga tambah freak hahaha
hari ini gue ke ulang taun rizal di GI bareng allia,rizal,lina,manda,mimin,reychan,buntas,bimbim,nanda,sani,audy,naufan,daud,akbar,refi,raya,riga,mia,dll aduh gue lupa hahaha faiz gabisa ikut gitchu dey trs kita makan di kenny rogers di GI terus langsung ke PI nonton drag me to hell waaaaah parah nih film serem abis refi sebelah gue sampe naro kakinya di gue hahaha gue meluk raya terus wkwk serem abis lagian. rizal sama daud berisik bgt lagi hahaha. abis nonton kita jalan2 aja terus ketemu siapa? manohara hahahah padahal baru aja gue sama manda dan lina ngomongin manohara. kan abis nonton gue sama manda solat. nah pas lagi ke musholla tiba2 manda bilang 'tita liat ke blakang itu ada manohara' gue langsung nengok daan benar haha seneng liat manohara. terus gue sama manda udah rencana nih pas balik kita mau pamer ke lina dll kalo kita ketemu manohara. selesai solat manda nelfon yg lain ada dimana. mereka di ex. kita berdua kesana dan di jalan gue bilang ke manda 'man jgn2 pas kita kesana udah heboh heboh taunya mereka udah foto lagi.' hahaha ternyata eh ternyata pas ketemu yg lain riga blg gini 'waah nyesel lo ga ikut nyesel,nih (sambil nunjuk tangan) abis salaman sama tangan bidadari -_-' hahahahha ternyata mereka semua emang udah foto dan pada salaman sama manohara bener kaya yg gue pikirin hahahha. gajadi pamer deh. yaudah kita jalan2 beli jcool terus gue disuruh ke sency sama nyokap naik taksi. udah deh gue misah sama yg lain. gue ke sency naik taksi dan jalan2 lagi sama nyokap bokap disana. aaaah indahnya liburan
nih share foto manohara dan kawan kawan

manohara di sebelah riga uuu gue gaikut foto


OHYA 4 HARI LAGI ADA YG ULANG TAUN LOOOOOOH!!! :)))))))))))
okedeh byeeeeeeeeeeeee

No comments: